Brilio.net - Gelaran Tepok Bulu 2022 telah sukses digelar pada Minggu (3/7). Pertandingan badminton yang mempertemukan antar selebriti ini menyajikan berbagai aksi yang menghibur. Meski bukan pertandingan atlet profesional, acara yang tayang secara live di kanal YouTube VINDES ini mempertontonkan duel sengit di dalam lapangan.

Setelah dibuka oleh pertandingan ganda putri antara Erika-Hesti vs Raisa-Anya, acara berlanjut ke pertandingan utama yang mempertemukan Vincent Rompies dan Valentino Simanjuntak atau Valen Jebreeet. Vincent yang berstatus sebagai tuan rumah, kali ini ditantang oleh Valen yang merupakan tamu dari kanal YouTube Jebreeet TV.

Pertandingan berhasil dimenangkan oleh Vincent dalam 2 gim sekaligus. Skornya pun cukup meyakinkan dengan 21-12, dan 22-20. Kekalahan Valentino bukan tanpa perlawanan. Setelah kalah cukup telak di gim pertama, pada gim kedua pria yang mengaku sebagai komentator sepakbola terbaik di Indonesia ini cukup memberikan perlawanan sengit.

Valen mengajak Vincent untuk melakukan duel bola-bola panjang dan memaksa sahabat Desta itu lebih banyak berlari. Hal itu cukup membuat stamina Vincent terkuras dan kelelahan. Namun, Vincent berhasil mengatasi berkat skill badminton yang lebih baik dibanding lawannya.

Sempat tertinggal satu poin, 17-18. Vincent berhasil mengejar bahkan mampu unggul sampai pertandingan selesai. Kemenangan ini membuat Vincent menyabet gelar juara Tepok Bulu 2022 dengan hadiah senilai Rp 20 juta.

Bagaimanakah aksinya dalam pertandingan tersebut? Dirangkum brilio.net pada Senin (4/7), simak 11 potret Vincent Rompies taklukkan Valen Jebreeet dengan penuh gaya.

(brl/jad)

(brl/jad)