Brilio.net - Gelaran Tepok Bulu 2022 telah sukses digelar pada Minggu (3/7) kemarin. Pertandingan badminton yang mempertemukan antar selebriti ini menyajikan berbagai aksi menghibur. Meski bukan pertandingan atlet profesional, acara yang tayang secara live di kanal YouTube VINDES ini mempertontonkan duel sengit di dalam lapangan.

Tepok Bulu 2022 menghadirkan dua pertandingan utama. Pertandingan pembuka mempertemukan dua pasangan seleb antara Raisa Andriana yang berpasangan dengan Anya Geraldine melawan Erika Carlina dan pasangannya Hesti Purwadinata.

Pertandingan pertama ini sudah langsung membuat penonton riuh. Bahkan, jumlah penonton yang menyaksikan secara live di kanal YouTube VINDES mencapai 300 ribu lebih.

Pertandingan pertama antara Raisa-Anya vs Erika-Hesti berhasil dimenangkan oleh tim penantang yakni pasangan Erika dan Hesti. Mereka berhasil mengalahkan pasangan Raisa-Anya dalam dua gim beruntun. Para komentator yakni Desta, Taufik Hidayat, dan Coach Justin, menyebut kemenangan mereka berkat mental yang lebih tangguh daripada lawannya, Raisa dan Anya.

Selain itu, Erika sendiri dianggap sangat dominan dalam pertandingan tersebut. Ia banyak memberikan bola-bola mematikan yang menghasilkan poin untuk kemenangannya bersama Hesti. Hal tersebut kemudian membuat Erika dan Hesti berhasil menyabet gelar juara Tepok Bulu 2022 di cabang ganda putri.

Nah, dirangkum brilio.net pada Senin (4/7), simak 11 potret aksi Erika Carlina dan Hesti saat kalahkan Raisa Andriana dan Anya Geraldine