Brilio.net - Salah satu mantan legenda pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat, terang-terangan bercerita di podcast dua pebulutangkis asal Denmark, Anders Antonsen dan Hans Kristian Vittinghus.

Dalam pdcast yang diunggah di channel YouTube The Badminton Experience bertajuk 'The Taufik Hidayat Interview' Taufik bercerita bahwa dirinya hampir disuap salah satu offical Malaysia. Pengalaman ini terjadi di Doha pada pertandingan Asian Games 2006.

Saat itu Taufik Hidayat dijadwalkan akan bertemu dengan tunggal putra asal Malaysia, Lee Chong Wei pada babak semifinal. Diketahui, kala itu Taufik memiliki kemampuan dan pengalaman di atas Lee Chong Wei. Bahkan jika diingat-ingat kembali, Taufik berhasil meraih medali emas pada pertandingan Asian Games 2002, Olimpiade Athena 2004, dan berhasil meraih gelar juara pada 2005.

Sementara itu, Lee Chong Wei memiliki prestasi di bawah Taufik. Saat itu, dia tercatat memenangkan turnamen level World Tour pada pertandingan Denmark Open dan Malaysia Open 2005.

(brl/ola)