×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ginting juara China Open 2018, begini pujian dari Taufik Hidayat

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Ginting juara China Open 2018, begini pujian dari Taufik Hidayat

Ginting jadi wakil Indonesia yang juara di China Open 2018.

23 / 09 / 2018 18:01

Brilio.net - Anthony Sinisuka Ginting berhasil menorehkan prestasi luar biasa dengan menjuarai China Open 2018. Dirinya berhasil menaklukkan tunggal putra peringkat dua dunia Kento Momota dengan skor 23-21, 21-19 pada laga final yang berlangsung Minggu (23/9). Bermain dengan penuh perjuangan sejak babak awal, Ginting berhasil mengandaskan Lin Dan, Viktor Axelsen, Chen Long, hingga Chou Tien Chen sebelum menapakkan kaki di partai final. Hasil ini sekaligus membuat Ginting berhak atas hadiah sebesar Rp 1 milyar dan juga trofi juara.

Tak hanya itu, kemenangan Ginting di China Open 2018 juga membuatnya menjadi tunggal putra Indonesia yang berhasil meraih gelar juara di China Terbuka sejak Alan Budikusuma di tahun 1994. Tampil memukau sejak gelaran Asian Games 2018 bulan Agustus lalu, Anthony Ginting terus menunjukkan performa yang menjanjikan. Tak pelak, publik menyoroti setiap penampilannya di berbagai kejuaraan.

Sukses Ginting meraih juara tak hanya mengundang reaksi senang dari masyarakat penikmat bulutangkis. Legenda hidup bulutangkis Indonesia Taufik Hidayat juga nggak ketinggalan menyampaikan pujiannya kepada suksesornya tersebut.

Melalui unggahannya di media sosial Instagram seperti dilansir brilio.net Minggu (23/9), juara Olimpiade 2004 ini mengungkapkan komentarnya terhadap permainan Anthony Ginting.

komentar taufik hidayat © 2018 instagram

Loading...

foto: Instagram/@th_natanayo

"Kalo boleh jujur, gw enak banget liat permainan kmu @sinisukanthony kaya lagi nari di lapangan...inget jangan cepet puas yaa... masih banyak pertandingan yg lebih berat lagi di depan...," tulis Taufik Hidayat.

Sang legenda hidup bulutangkis tersebut memuji permainan Ginting, hingga mengibaratkannya bak sedang menari di lapangan.

Tak hanya itu, Taufik juga mengucapkan selamat atas kemenangan Anthony Ginting di China Open 2018.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat @sinisukanthony udah jadi juara di china open... pertandingan di depan masih banyak.. mudah2an bisa stabil terus ... amiiiin.....

A post shared by Taufikhidayat (@th_natanayo) on

Taufik juga berharap, Ginting dapat mempertahankan performa impresifnya di pertandingan-pertandingan yang akan datang.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more