Brilio.net - Vincent Rompies akhirnya berhasil menjuarai Tepok Bulu 2022. Event kompetisi yang ditayangkan di kanal YouTube Vindes pada Minggu (3/7) ini menghadirkan dua pertandingan yang begitu menghibur para penonton. Tak tanggung-tanggung, penonton yang hadir di stadion malam itu mencapai 2000 orang lebih. Bahkan, penonton yang menyaksikan secara streaming di YouTube mencapai lebih dari 500 ribu orang sampai pertandingan selesai.

Pada ajang tersebut, pertandingan utama mempertemukan Vincent Rompies dan Valentino Simanjuntak atau Valen Jebreeet. Vincent yang berstatus sebagai tuan rumah, kali ini ditantang oleh Valen yang merupakan tamu dari kanal YouTube Jebreeet TV. Pertandingan berhasil dimenangkan oleh Vincent dalam 2 gim sekaligus. Skornya pun cukup meyakinkan dengan 21-12 dan 22-20.

Kemenangan itu pun turut dirayakan oleh segenap pendukung Vincent yang hadir langsung di stadion maupun yang menyaksikan secara streaming. Selain itu, keluarga Vincent yang turut hadir juga terlihat begitu gembira menyambut kemenangan pria 42 tahun itu.

Usai pertandingan berakhir, Vincent langsung menghampiri keluarganya. Video yang diunggah di akun TikTok @sanclawd pada Senin (4/7), turut mengabadikan momen perayaan Vincent dan keluarga.

Vincent Berbagai sumber

foto: TikTok/@sanclawd

Vincent terlihat melakukan tos "ala-ala" dengan anaknya. Gerakannya sudah begitu kompak seperti sudah terbiasa melakukan tos itu dengan sang anak.

Momen selanjutnya, Vincent dihampiri sang istri yang langsung memeluknya dan memberikan ucapan selamat. Meski pertandingan ini hanya untuk ekshibisi dan entertainment, kemenangan tersebut menyajikan perayaan yang begitu hangat bagi Vincent dan keluarganya. Terlebih, Vincent memang jarang memamerkan momen hangat kebersamaan dengan keluarganya.

Vincent Berbagai sumber

foto: TikTok/@sanclawd

Tak ayal jika video tersebut ramai ditonton warganet yang turut berkomentar dengan berbagai ekspresi. Ada yang memuji sikap Vincent terhadap anaknya, ada juga yang mengagumi sosok presenter kondang tersebut. 

"Best father sih ini, friendly ke anak2 nya," kata akun @tyaapsari diikuti emotikon senang.

"laki bgt dia tuh duh, brasa lengkap, setia lg," kata akun @bell.

"moment langka...vincent panutan...merinding," kata akun @victorystay.

@sanclawd the sweetest one Congrats Om Pincen #tepokbulu2022 #vindes #vincent #vindessport #fyp #vindest #vivindedes @vindestiktok Best Day of My Life - Stereo Avenue

(brl/jad)

(brl/jad)