Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air tengah dihebohkan oleh kabar mengejutkan terkait retaknya rumah tangga Desta dengan sang istri, Natasha Rizki. Desta telah resmi menggugat cerai Natasha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023.

Kabar perceraiannya itu pun dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah. Meski begitu, sejauh ini belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai alasan Desta menggugat cerai Natasha Rizki.

Di tengah isu perceraian keduanya yang santer diperbincangkan, nama aktris Gege Elisa ikut terseret. Nama Gege muncul karena unggahan sebuah video dari salah satu warganet di TikTok. Dalam video tersebut, sosok yang diduga Desta dan Gege tengah berada di sebuah bioskop.

Pada keterangan video tersebut, si pemilik akun menyebut bahwa pria dalam video itu adalah Desta. Hanya saja, dia tidak menyebutkan siapa wanita yang dirangkul tersebut. Namun publik langsung menuding bahwa wanita tersebut adalah Gege Elisa, yang mana dia ikut tergabung dalam geng tenis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal ini kemudian membuat sejumlah momen kebersamaan Desta dan Gege Elisa ramai diperbincangkan publik. Salah satunya saat keduanya bermain tenis bersama. Lebih lanjut berikut potret kebersamaan Desta dan Gege Elisa seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/5).