Brilio.net - Pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizki saat ini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran pasangan dengan jarak usia cukup jauh tersebut tengah diterpa isu perceraian. Diketahui, Desta telah mengajukan permohonan talak cerai terhadap istrinya Natasha Rizki pada Rabu (11/5) kemarin.

Sontak saja kabar ini mengejutkan dan membuat heboh warganet, terlebih para penggemar pasangan yang terpaut usia 16 tahun tersebut. Desta dan Natasha Rizki memang sempat digadang-gadang sebagai pasangan idola warganet yang kerap menunjukkan kemesraannya di publik.

Momen kemesraan tersebut kerap dibagikan pasangan ini melalui media sosial pribadinya sejak masih pacaran. Salah satu momen kemesraan keduanya yang turut mencuri perhatian yakni saat Desta tengah melamar Natasha Rizki. Pada momen tersebut, Desta begitu romantis memberikan kejutan untuk Natasha Rizki dengan menghadirkan salah satu grup trio ternama Tanah Air.

Lantas seperti apa momen lawas Desta melamar Natasha Rizki yang penuh kenangan tersebut? Berikut telah brilio.net himpun dari akun Instagram @desta80s, Kamis (18/5).