Brilio.net - Perjalanan rumah tangga Desta dan Natasha Rizki kembali menarik perhatian publik. Pasalnya baru-baru ini pasangan dengan jarak usia cukup jauh tersebut tengah diterpa isu perceraian. Diketahui Desta telah mengajukan permohonan talak cerai pada istrinya Natasha Rizki pada 11 Mei 2023.

Pasangan yang sempat digadang-gadang sebagai pasangan selebriti idola ini memang selalu tampak mesra meski jarak usia mereka terpaut 16 tahun. Tidak hanya usia mereka yang disorot publik. Perjalanan cinta mereka pun kerap menarik perhatian warganet.

Melalui kanal YouTube mereka bernama Desta Natasha Family Channel, Natasha sempat membagikan kisah perjalanan hubungannya dengan Desta hingga memutuskan untuk menikah. Dari kisah tersebut mereka pun menceritakan bahwa hubungan dengan jarak usia yang cukup jauh itu sempat tak direstui orang tuanya bahkan Desta dan Natasha sempat dilarang bertemu hingga tak dibolehkan berkomunikasi melalui telepon.

Lantas seperti apa kisah perjuangan Desta dan Natasha Rizky dapatkan restu orang tua, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/5).