Brilio.net - Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, Vindes Media menghadirkan sebuah sajian program bertajuk Ramadan Bareng Vindes 2023. Tahun ini, Vindes hadir menemani sahur dan buka puasa dimanapun khalayak berada, baik dalam maupun luar negeri dengan mengusung tema “Ramadan Dimana Aja” yang berlatar pulau terpencil.

Di tahun keduanya ini, Ramadan Bareng Vindes tayang dua kali setiap harinya, yakni di Sahur Nih Yee setiap pukul 02.30 WIB dan Bukber Nih Yee setiap pukul 17.00 WIB di Youtube Vindes. Dan Ramadan Bareng Vindes kali ini ditemani oleh Vincent, Desta, Indra Frimawan, Indra Jegel, Nunung, Marshel, Indro Warkop, Sujiwo Tejo, dan masih banyak tamu-tamu yang akan meramaikan.

Ramadan Bareng Vindes © Vindes

foto: Vindes

Vincent Rompies selaku CEO Vindes Media mengatakan Ramadan Bareng Vindes tahun ini diharapkan dapat membuat para penontonnya, terlebih yang tengah merantau agar dapat merasakan suasana Ramadan di kampung halaman.

“Salah satu fokus Ramadan Bareng Vindes di tahun 2023 adalah dapat menjadi ‘rumah’ untuk audiens yang mungkin tidak dapat merayakan bulan Ramadan di kampung halaman dengan orang tersayang; atau harus beradaptasi dengan suasana baru. Vindes hadir agar semua tetap bisa merasakan buka dan sahur bersama layaknya di rumah," terang Vincent.

Ramadan Bareng Vindes © Vindes

foto: Vindes

Berbeda dari tahun sebelumnya, program Ramadan tahun ini tidak hanya menghadirkan sederet konten seperti #SawitYowit, Zoom Call, kuliah tiga menit bareng Abi Quraish Shihab. Kali ini Vindes juga menghadirkan Indro Warkop dan Sujiwo Tejo untuk membahas pelajaran kehidupan. Selain itu, alunan adzan tahun ini dikemas dengan konsep visual dari masa ke masa yang diisi oleh Kunto Aji dan adzan maghrib diisi dengan Pradikta Wicaksono.

Tidak hanya menghibur saja, menurut penuturan Vincent, Ramadan Bareng Vindes ini juga mengajak para penontonnya untuk berbagi dengan menyisihkan sedikat rezekinya lewat donasi bagi yang membutuhkan.

“Vindes adalah sebuah media yang selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada khalayak luas. Melalui program ini, tidak hanya menghibur, kami juga bekerjasama dengan kitabisa.com untuk mengajak berdonasi menyisihkan rezekinya dengan tujuan membantu kawan-kawan yang lebih membutuhkan di bulan Ramadan”, tambah Vincent Rompies.

Ramadan Bareng Vindes © Vindes

foto: Vindes

Vindes juga turut serta mengajak Vivin dan Dedes, sebutan bagi para audiensnya hadir menonton di studio Vindes untuk melihat dan merasakan secara langsung suasana Ramadan Bareng Vindes. Sedangkan khusus Vivin Dedes yang jauh, Vindes mengakomodir mereka untuk saling bertemu dan menyapa saat live youtube, melalui platform virtual meeting.

Kini menjadi salah satu hiburan yang selalu dinantikan oleh para penggemarnya, Vindes sendiri merupakan sebuah media digital yang resmi terbentuk pada 1 Maret 2021 lalu. Vindes diciptakan untuk anak muda berkarya sambil bersenang-senang, memberdayakan aspirasi, berkolaborasi satu sama lain, dan memamerkan talenta yang terpendam. Vindes mempunyai visi untuk berkontribusi dalam industri kreatif dan seni anak muda Indonesia untuk menciptakan generasi yang produktif dan bertanggung jawab.

Berbagai program seru dan menarik dihadirkan oleh Vindes seperti “Vincent Desta Show” yang menjadi program andalan dengan duo Vincent & Desta dengan obrolan ala tongkrongan bersama bintang tamu yang sudah diduga sebelumnya namun tidak diketahui kepastiannya.

“Di Balik Behind” yang menceritakan aktivitas Vindes Saker (Satuan Kerja -red) di belakang kamera dengan motto: “Work smart, play hard!”. “Namanya Juga Orang” yang berisi obrolan ngalor-ngidul oleh duo stand up comedian: Indra Frimawan dan Rigen. “Oven Beo” (Obrolan Venting Berita Olahraga) yang memberikan informasi terkini seputar olahraga (yang sepertinya) belum ada sebelumnya, namun tidak juga. Dan “Dipeluk Alien”, yang memberikan tutorial dan langkah pertama hingga akhir untuk merias wajah agar lebih elok dan gaya hidup sehari-hari.

Selain program-program yang dihadirkan, Vindes juga mempunyai beberapa campaign & event seperti Vindes Sport, Vindes2U, dan PromoC2. Vindes juga mempunyai kanal belanja online melalui @vindes.store. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Vindes bisa dilihat di website www.vindes.id, Instagram @vindes.ig, Twitter @vindestwitt, Facebook @vindes.fb, TikTok @vindestiktok dan Youtube VINDES.