Brilio.net - Tidak semua orang mampu menjaga hubungan persahabatan yang baik dalam rentang waktu yang lama. Ada yang akhirnya harus berjarak karena beberapa alasan, namun ada juga yang dapat membuktikan jika mereka mampu menjaga persahabatan mereka ketika melewati waktu demi waktu. Seperti kisah persahabatan dua aktris cantik yang saat ini sudah sama-sama sibuk menjadi ibu rumah tangga.

Citra Kirana dan Natasha Rizky, dua aktris Tanah Air yang wajahnya sudah sangat tidak asing lagi di mata banyak penggemar. Bahkan, mereka berdua sudah dianggap sebagai senior dalam urusan dunia akting. Siapa sangka, jika keduanya telah bersahabatan selama 14 tahun. Walau telah memiliki kesibukan masing-masing, hubungan keduanya tetap terjaga dengan baik.

Usut punya usut, Citra dan Natasha merupakan sahabat sejak mereka SMA lho. Hingga kini, hubungan persahabatan keduanya masih terikat sangat erat. Nah, yuk intip 11 potret kompak Citra Kirana dan Natasha Rizky dulu hingga kini, diulas brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (18/1).