Brilio.net -  Mempunyai sahabat yang dapat menemani setiap momen baik suka dan duka tentu menjadi bentuk rasa syukur. Terlebih jika persahabatan itu berlanjut sampai bertahun-tahun bahkan hingga sudah tua. Persahabatan ini jadi spesial karena tak banyak orang yang berhasil mempertahankan hubungan dengan sahabat hingga hari tua.

Seperti video mengharukan yang beredar di media sosial baru-baru ini. Dalam video tersebut tampak betapa indahnya hubungan sahabat antara dua kakek.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @_4clover_ memperlihatkan persahabatan antara dua kakek. Terlihat seorang kakek menuntun sahabatnya yang tunanetra ke masjid.

persahabatan kedua kakek ini bikin haru © 2022 TikTok

foto: TikTok/@_4clover_

"Ayah dah tak nampak tapi sahabat ayah hari-hari datang tolong bawakan ke masjid," tulis pemilik akun yang dikutip brilio.net, Rabu (28/9).

Ayah dari perekam video diduga sudah tidak bisa melihat lagi, hal ini membuatnya tidak bisa pergi seorang diri ke masjid. Namun, beruntungnya, kakek tersebut memiliki sahabat yang setia menjemputnya untuk berjalan bersama ke masjid.