Brilio.net - Kisah persahabatan yang terjalin awet hingga beberapa tahun lamanya membuat siapa pun yang mendengarkan jadi salut. Tidak mudah menjaga hubungan persahabatan dalam kurun waktu lama. Pastinya terdapat berbagai perbedaan, cobaan, dan rintangan yang dihadapi dalam hubungan persahabatan.

Kebersamaan dengan sahabat dalam kehidupan sehari-hari membuat kedua orang sahabat atau lebih sudah dianggap sebagai saudara sendiri. Bahkan, ada kisah persahabatan yang memulai hidup barunya seperti menikah di hari yang berdekatan atau bahkan di hari yang sama. Hal ini seperti kisah dua sahabat yang dibagikan dalam sebuah video Tik Tok @bubunyadul pada beberapa hari yang lalu.

Kisah persahabatan.

Kisah dua sahabat Tiktok

foto: Tiktok/@bubunyadul

Melalui unggahan video tersebut, kisah persahabatan keduanya dimulai saat mereka duduk di bangku SMK. Kebersamaan yang sering dilakukan oleh kedua sahabat ini, bahkan membuat orang sekitarnya mengatakan bahwa mereka memiliki wajah yang mirip.

"Temenan dari SMK banyak yang bilang mirip," kata jelasnya dikutip brilio.net dari akun Tik Tok @bubunyadul, Rabu (29/6).

Pengunggah akun @bubunyadul membagikan sebuah foto transformasi mulai dari mereka duduk di bangku SMK. Jika diperhatikan kedua sahabat ini lahir pada tahun yang sama yaitu 1999. Bahkan mereka selalu melewati hari-hari bersama seperti jalan, main, dan makan bareng.

Dalam beberapa momen penting yang dilewati oleh keduanya, tampak kedua sahabat ini selalu kompak menggunakan barang yang sama. Salah satu contohnya adalah menggunakan baju yang sama saat wisuda SMK. Tidak hanya itu saja, kedua sahabat ini juga berjuang bersama untuk mengejar cita-cita mereka.