Brilio.net - Pernikahan tentu akan jadi momen yang membahagiakan bagi para sahabat. Mereka biasanya diundang di acara pernikahan untuk ikut memeriahkan acara. Sebagai sahabat yang baik, tentu kamu akan menyiapkan outfit terbaik untuk hadir di acara mereka.

Namun, berbeda dengan para pria ini. Mereka justru datang dengan pakaian yang super unik. Outfit mereka ini jadi sorotan tamu undangan juga warganet.

Rupanya, mereka sudah merencanakan kejutan ini untuk teman masa kecil mereka. Diawali ide dari salah satu teman, ia akhirnya mengajak teman lainnya untuk memeriahkan pernikahan sang sahabat.

"Dapat undangan nikah teman main masa kecil. Ngajak teman masa kecil lainnya," tulis keterangan video, dikutip brilio.net pada Sabtu (18/6).

pakai kostum bocah di nikahan teman © TikTok/@komediseriyus

foto: TikTok/@komediseriyus

Dalam video yang diunggah akun TikTok @komediseriyus, para sahabat ini memperlihatkan outfit yang kocak. Rekaman tersebut memperlihatkan empat pria dewasa memakai kostum anak kecil. Seperti kaos, kolor, dot, celana pendek, sandal jepit, dan kupluk.

Bahkan, salah seorang pria tidak malu memakai popok. Layaknya mainan masa kecil, para pria ini juga memberi amplop kepada teman mereka dengan dibungkus daun.

"Amplopnya pake daun, mengingat permainan masa kecil uangnya pake daun," katanya.

pakai kostum bocah di nikahan teman © TikTok/@komediseriyus

foto: TikTok/@komediseriyus

Mereka pun datang ke pernikahan teman dengan kejutan tersebut. Ada yang membawa payung sambil menarik mainan truk. Ada pula yang terlihat mengendarai sepeda balita roda tiga saat memasuki gedung pernikahan.

Kehadiran mereka sontak membuat pengantin kaget. Kedua pengantin tampak tak dapat menahan gelak tawa saat melihat para pria tersebut.

"Selamat ya sahabat, kini permainanmu sudah berbeda. Dulu kita main orang2an sekarang kamu bisa main orang beneran," tulisnya.

pakai kostum bocah di nikahan teman © TikTok/@komediseriyus

foto: TikTok/@komediseriyus

Video yang viral di TikTok ini telah ditonton sebanyak 22,2 juta kali. Unggahan tersebut mendapatkan banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan kekonyolan mereka.

"ini baru namanya sahabat," kata akun @ferr_at21.

"subuh subuh gua ngakak woy," kata akun @11unbeatable.

"asik bgt temen2nyaaa," komentar akun @nrfitriani06.

"sakit perut kaku ketawa terus," kata akun @wiwikteguh.

@komediseriyus Heboh di nikahan Sahabat #fyp #foryoupage #beranda suara asli - NAMA KOK FIKI - Fiki Goo 20k