Brilio.net - Banyak yang bilang sahabat masa kecil adalah sahabat yang susah dilupakan. Pasalnya bersama sahabat masa kecil inilah seseorang membuat kenangan manis dalam hidupnya. Namun seiring bertambahnya usia, seseorang akan mulai disibukkan dengan kegiatannya masing-masing dan mungkin sudah tidak bisa sering bermain bersama sahabat seperti waktu kecil.

Namun nyatanya, masih ada lho orang yang berhasil bertemu dan mengumpulkan sahabat masa kecilnya setelah bertahun-tahun berlalu.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @farelaustynblare pada Selasa (15/3), pria bernama Farel ini mencoba untuk bertemu dengan para sahabat masa kecilnya yang bernama Luri, Gin Gin, dan Rukma. Berpisah selama 27 tahun, Farel akhirnya mendapat nomor telepon Luri.

foto: TikTok/@farelaustynblare

"Pertama saya sudah janjian dengan Luri di suatu tempat karena saya hanya mempunyai nomor Luri. Itu pun nomor kontaknya yang saya dapatkan 3 tahun lalu," tulis Farel di keterangan videonya.

Setelah keduanya janjian bertemu di satu tempat, Farel dan Luri bergegas menemui Rukma. Mereka menemui Rukma di pabrik teh tempat dia bekerja. Ketika tiba di sana, Rukma ternyata hampir tidak mengenali Farel. Namun setelah dijelaskan oleh Luri, tampak Rukma terkejut dan langsung menghampiri Farel.

"Setelah dia mengingat-ingat, dia tau bahwa orang itu (sahabat masa kecilnya) itu adalah saya. Dia kaget sekali," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

foto: TikTok/@farelaustynblare

Selanjutnya,Farel dan Luri pergi ke rumah Gin Gin. Berbeda dengan Rukma, Gin Gin langsung mengenali dua sahabatnya itu. Ia bahkan menyambut mereka dengan raut wajah bahagia dan mempersilahkan untuk beristirahat. Tampak dalam video tersebut, mereka asyik bercengkerama sambil bernostalgia masa-masa sekolah.

3 dari 3 halaman

"27 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Saya doakan semoga kalian sehat selalu kawan, semoga tali silaturahmi tetap terjalin diantara kita," pungkasnya.

foto: TikTok/@farelaustynblare

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah pada 13 Maret 2022 ini sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Warganet pun turut merasa terharu dengan pertemuan Farel dan sahabat masa kecilnya itu. Tak sedikit pula yang mendoakan agar persahabat mereka selalu abadi dan berharap bisa bertemu dengan teman masa kecilnya juga.

"terharu bang sumpah, kapan saya bisa kumpul bareng sobat saya waktu kecil," komentar akun @elfani.official.

"semoga aku juga bisa ketemu sahabatku yang menghilang 20 tahun lalu," imbuh akun @oyiiin.mo.

"keren om, 27 tahun masih bisa sambung silaturahmi," puji akun @bantara.sena.

@farelaustynblare akhirnya setelah 27tahun lama nya #fyp #beranda #kawanlama #masakecil #bukanmaen #gaskeun kemesraan ini jangan cepat berlalu - HUMAS TFN AYAH TONY