Brilio.net - Pernikahan menjadi salah satu momen bahagia yang dinantikan oleh kebanyakan orang. Pada momen spesial tersebut biasanya mempelai pria memberikan seserahan untuk mempelai wanita.

Seserahan pernikahan dimaknai sebagai simbol kesanggupan calon pengantin laki-laki untuk mencukupi kehidupan perempuan yang akan dinikahinya. Seserahan pada umumnya berupa sepaket kosmetik, dan biasanya disertai dengan pakaian, kain bahan, dan aksesori.

Namun berbeda dengan pria di Malaysia yang tengah viral di media sosial ini. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @fitrikhai_, Senin (14/3), akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pria memberikan seserahan yang tidak biasa.

@fitrikhai_ Thanks sayang @nrqstnx7 sebab faham suami mu suka kucing... hantaran Win #shouldbeme #kawin #hantarannikah #fyp DJ Maafkan Soibah Ku X Akon Right Now Menimisu Mas - Ucil Fvnky

 

Dari unggahan video tersebut diketahui jika mempelai pria memberikan seserahan pernikahan berupa seekor kucing British Shorthair. Hal tersebut diketahui lantaran dirinya merupakan seorang pencinta kucing. Karena hal itu, sang istri pun memaklumi jika salah satu seserahan pernikahannya adalah seekor kucing.

pria beri seserahan kucing saat menikah © TikTok

foto: TikTok/@fitrikhai_

 

"Thanks sayang sebab faham suamimu suka kucing," tulis pemilik akun TikTok @fitrikhai_ dalam keterangan unggahannya.

Dalam video terlihat mempelai pria mengenakan pakaian pengantin itu terlihat membawa sebuah sangkar yang dihiasi bunga-bunga. Di dalamnya sudah ada kucing lucu berwarna abu-abu. Saat di pelaminan, kucing tersebut dikeluarkan dari kandangnya dan diajak foto bersama. Senyum pasangan pengantin itu pun cerah dan bahagia.

pria beri seserahan kucing saat menikah © TikTok

foto: TikTok/@fitrikhai_

 

Diketahui ternyata kucing yang dijadikan seserahan tersebut merupakan kucing berjenis British Shorthair. Kucing ini adalah salah satu ras tertua dan memiliki sifat pendiam serta tenang.

pria beri seserahan kucing saat menikah © TikTok

foto: TikTok/@fitrikhai_

 

Video yang memperlihatkan seserahan unik ini pun lantas viral di media sosial. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton hingga 1,5 juta kali oleh pengguna TikTok lainnya. Kolom komentar juga ramai dengan beragam reaksi warganet.

pria beri seserahan kucing saat menikah © TikTok

foto: TikTok/@fitrikhai_

 

"Kucing be like: sebenarnya gue kucing atau burung atau seserahan ya?" komentar @hei_483.
"Ini adalah impianku," ujar @usxer_2310.
"Bukan sembarang kucing ini mah, harganya melebihi harga makeup. Tapi ngomong-ngomong tasnya juga nggak kalah mahal," tulis akun @anakterakhir1502.
"Inget ya, cat lover yang tentunya kaya," tulis @0_dhona_0..