Brilio.net - Setiap orang tentu mendambakan pernikahan yang sesuai dengan impiannya. Namun hal ini bisa direalisasikan bila kedua mempelai memiliki hobi yang sama.

Seperti yang viral beberapa waktu ini, ketika pernikahan namun menghadirkan seserahan yang sangat unik dan berbeda dari biasanya.

Salah satunya seserahan milik akun Twitter @debdeboii. Seserahan sangat sesuai dengan hobi dan minat sang pemiliki akun sebagai K-Popers.

seserahan ala kpopers Berbagai sumber


foto: Twitter/@debdeboii

"yeiyyy suami saya adalah seorang kpopers," tulisnya dalam keterangan gambar, dikutip brilio.net dari laman Twitter @debdeboii pada Rabu (2/6).

Seserahan dari suami yang sama-sama K-Popers itu berisi album serta photocard idol K-pop yang menjadi idolanya. Bukan hanya memberi album serta photocard, namun penyusunannya juga ditata dengan sangat rapi.

"Cepet-cepet di unboxing takut ada yang damage, ada pc (photocard) sama album signed twice yang ga ada (tapi ternyata disimpenin karna ga cukup di boxnya wkwk," tulis wanita tersebut pada keterangan unggahannya.

seserahan ala kpopers Berbagai sumber

foto: Twitter/@debdeboii

Tak hanya album dan photocard, dalam seserahan tersebut juga ada mini light stick namun ditata di kota yang terpisah. Ada empat mini light stick idol K-pop yaitu Stray Kids, EXO, GOT7, dan Day6. Untuk memperindah penataan ada pula bunga di paket itu.

seserahan ala kpopers Berbagai sumber


foto: Twitter/@debdeboii

Unggahannya ini ternyata benar-benar diramaikan oleh K-Popers yang ikut bahagia. Si pengunggah juga membalas dengan mengucapkan terimakasih. Dia juga tak lupa meminta maaf bila tak bisa membalas komentar baik itu satu persatu.

"Hiks terharuuu, makasi banget semua ucapan weddingnya dan semua doanya, maaf banget ngga bisa balesin satu satuu doa baik juga buat kalian semuaaa," tulisnya.

Unggahan ini sukses bikin iri Kpopers dan mendapat lebih dari 4 ribu retweet dan 29,3 ribu suka. Ia pun berharap, jika suatu saat ada konser K-Pop di Indonesia, dirinya bisa lebih hemat karena tak perlu lagi beli dua kamar karena kini lelaki yang selama ini pacarnya sudah menjadi suaminya.

"Anw, seneng deh sekarang kalo ngonser kpop bisa hemat ga perlu beli buat 2 kamar lagiii. Yuk bisa di Indonesia ada konser lagi!" harapnya.

Konsep seserahan ini benar-benar bisa jadi konsep bagi calon mempelai yang sama-sama K-Popers. Selain itu bisa juga jadi referensi bagi pria yang ingin membahagiakan calon istrinya yang K-Popers.

"Lihatlah manusia, pasti kalian iri," tulis akun @raraazeus yang diikuti menandai beberapa orang teman.

"Ya ampun gemesh banget kaaa, Congrats yaa," tulis akun @youngdh22.

"Aaaaaa pengennnnn," tulis akun @deloyaaa.