Brilio.net - Salah satu barang yang dibawa oleh pihak mempelai pria pada momen pernikahannya yakni seserahan. Jenis seserahan pun dapat beraneka ragam bentuknya. Dapat berupa barang-barang keperluan untuk mempelai wanita, ataupun dalam bentuk uang.

Melangsungkan pernikahan dengan membawa seserahan juga dilakukan oleh salah seorang pria yang tengah viral di media sosial ini. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @seh_amirul8, Selasa (23/11) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang mempelai pria membawa sebuah buket raksasa.

@seh_amirul8

pengantin nak jatuh bawa duit hantaran 20k ##fyp ##fypviral ##fy ##fypdongggggggg ##fyp ##fypage

Are you ok? - |•Aσ

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam video terlihat mempelai pria yang akan menikah tersebut membawa buket raksasa berisi uang. Buket tersebut diberikan oleh sang pria sebagai seserahan untuk calon istrinya.

"Pengantin hampir jatuh bawa duit hantaran RM 20.000 (setara Rp 68 juta)," tulis pengunggah video dalam keterangannya.

Mempelai pria yang menggunakan baju pernikahan berwarna putih tersebut terlihat mengeluarkan buket uang raksasa dari dalam mobil. Dari video tersebut diketahui jika buket raksasa tersebut berisi uang sebanyak Rp 68 juta.

pria ini bawa buket bunga raksasa Rp 68 juta untuk seserahan © 2021 TikTok

foto: TikTok/@seh_amirul8

Buket uang raksasa tersebut terlihat dibungkus dengan rapi dengan kain berwarna putih. Uang yang ada di dalamnya juga terlihat disusun begitu rapi.

Karena ukuran buket yang begitu besar, mempelai pria itu pun terlihat kesusahan membawanya. Ia terlihat sedikit oleng karena menahan beban berat dari buket tersebut.

pria ini bawa buket bunga raksasa Rp 68 juta untuk seserahan © 2021 TikTok

foto: TikTok/@seh_amirul8

Unggahan video TikTok tersebut lantas menarik perhatian warganet. Diunggah pada (21/11) hingga artikel ini ditulis video tersebut telah disukai sebanyak 307 ribu lebih pengguna TikTok lainnya. Kolom komentar juga ramai dengan beragam reaksi warganet.

"masyaallah tabarakallah smeoga lancar sampai hari h," doa @user9807886350086.

"ngakak saking keberatan tuh bawa bunga duitnya," tulis @aroeell.

"semoga Allah memberikan aku jodoh seperti ini," komentar @wangisunda.

"mari kita sama-sama menghitung duit orang," sahut @olivia,"

"keberatan duit itu," tulis akun @vyimutponorogoidtw.

(brl/lin)