Brilio.net - Ketika melewati momen spesial seperti menikah, siapapun ingin tampil terbaik hingga membuat orang pangling. Selain menggunakan riasan pada wajah, aksesori juga membantu menunjang penampilan pengantin wanita maupun pria. Perhiasan seperti kalung, cincin, anting, atau gelang biasa digunakan sebagai aksesori ketika menikah.

Omong-omong soal perhiasan, seorang pengantin di China menjadi viral usai foto dirinya memakai kalung dan gelang emas seberat 60 kilogram. Mengutip dari Saostar.vn, Jumat (15/10), pernikahan yang berlangsung pada 30 September di provinsi Hubei, China. Pengantin wanita itu tampak begitu mencolok dengan kalung dan gelang emas yang besar dan berwarna kuning berkilauan.

Kalung dan emas seberat 60 kilogram itu rupanya mahar dari sang suami alias pengantin laki-laki. Dengan kalung dan gelang yang super berat itu membuat pengantin wanita susah untuk bergerak. Ia harus dibantu setiap kali ingin berjalan oleh suaminya.

nikah pakai perhiasan emas 60 kilogram © 2021 Berbagai Sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: saostar.vn

Kedua pengantin ini memang berasal dari keluarga berkecukupan. Salah satu saudara pengantin wanita, Duong, mengatakan bahwa pengantin pria bekerja di kota Shenzhen, Guangdong. Sang pria baru saja kembali ke Tianmen untuk menikahi kekasihnya. Jadi tak heran jika pengantin tersebut mengenakan kalung emas seberat 60 kilogram.

Foto pengantin wanita ini seketika tersebar di media sosial dan menjadi viral. Banyak warganet yang mengaku kasihan karena pengantin yang sulit bergerak, sebagian yang lain mengatakan itu merupakan tindakan pamer. Meski demikian ada juga yang merasa itu jadi sesuatu yang unik.

(brl/lea)