Brilio.net - Melamar pujaan hati tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seseorang. Setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri untuk melamar kekasih hatinya. Tidak jarang beberapa orang memilih cara unik saat melamar agar memberikan kesan khusus yang dapat menjadi kenangan tidak terlupakan.

Seperti kisah salah satu pria yang belakangan viral di media sosial ini. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @info.updatee, Kamis (7/10), pria asal Bali bernama Alit Prajatama memberikan mahar tak terduga dan anti-mainstream saat melamar kekasihnya.

Pria di Bali ini lamar kekasih dengan 250 slot saham BBRI © 2021 Instagram

foto: Instagram/@alit.prajatama

Alit memberikan mahar berupa saham sebanyak 250 lot atau bernilai 25 ribu lembar saham dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI).

"Mahar saham yang diberikan Alit kepada istrinya mendapat perhatian dari BEI Perwakilan Provinsi Bali," tulis keterangan dalam unggahan akun Instagram @info.updatee.

Pria di Bali ini lamar kekasih dengan 250 slot saham BBRI © 2021 Instagram

foto: Instagram/@alit.prajatama

Dari seluruh saham yang diberikan Alit kepada istrinya tersebut sebagai mahar berjumlah 250 lot, ternyata memiliki nilai rupiah yang bikin mata melongo. Berdasarkan data per Jumat (1/10) kemarin, harga saham BBRI adalah Rp 3.900 per lembar.

Apabila dijumlahkan, maka saham yang diberikan Alit sebagai mahar tersebut senilai Rp 97 juta. Menariknya, saham tersebut juga bisa semakin meningkat pada beberapa tahun ke depan seiring kinerja Bank BRI.

Lebih lanjut, dalam Instagram Stories-nya, Alit mengunggah tangkapan layar berita terkait mahar tersebut. Alit yang menikahi sang kekasih pada 24 September 2021 lalu itu meluruskan bahwa saham tersebut bukanlah mahar, melainkan hadiah yang ia berikan kepada sang istri.