Brilio.net - Melangsungkan pernikahan biasanya pasangan pengantin akan mengundang tamu undangan. Mulai dari pihak keluarga hingga teman-teman diundang untuk meramaikan acara bahagianya tersebut.

Mengundang orang terdekat saat hari pernikahan juga dilakukan oleh pasangan pengantin ini. Pengantin yang merupakan seorang guru tersebut bahkan turut mengundang para muridnya untuk menghadiri pernikahannya.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @kurupukblek_, Senin (22/11) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen rombongan siswa menghadiri pernikahan gurunya.

@kurupukblek_

sungguh murid yg kreatif

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
BODY BACK - Sound of RK MIX

Dalam video terlihat aksi arak-arakan satu kelas menghadiri pernikahan gurunya. Para rombongan siswa tersebut terlihat hadir menggunakan seragam sekolah.

Momen rombongan siswa hadiri nikahan guru © 2021 TikTok

foto: TikTok/@kurupukblek_

"sungguh murid yg kreatif," tulis pemilik akun TikTok pada keterangan unggahannya.

Momen arak-arakan rombongan siswa tersebut lantas menjadi sorotan warga. Terlebih para siswa tersebut terlihat membawa berbagai kado pernikahan nyeleneh yang tidak dibungkus.

Momen rombongan siswa hadiri nikahan guru © 2021 TikTok

foto: TikTok/@kurupukblek_

Pemilik akun TikTok @kurupukblek_ kemudian mengunggah video lanjutan momen arak-arakan rombongan siswa tersebut. Dalam video terlihat para siswa baris rapi memberikan ucapan selamat untuk sang guru di pelaminan.

Momen rombongan siswa hadiri nikahan guru © 2021 TikTok

foto: TikTok/@kurupukblek_

Rombongan siswa tersebut terlihat begitu ramai berbaris di pelaminan. Sang MC pun mengarahkan rombongan siswa tersebut untuk melakukan sesi foto bersama dengan sang guru.

Dari video terlihat jika para siswa tersebut membawa kado untuk sang guru berupa wajan, sapu, serok, dan berbagai peralatan rumah tangga lainnya. Aksi mereka yang arak-arakan sambil bersorak dan berjoget juga mencuri perhatian warga sekitar.

Aksi arak-arakan rombongan siswa yang begitu semangat dan ceria itu juga menjadi sorotan warganet. Hingga artikel ini ditulis, video yang diunggah pada (19/11) ini telah disukai sebanyak 1,1 juta lebih pengguna TikTok. Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan berbagai reaksinya.

"gurunya pasti bangga," balas @user097846530.

"belinya pake uang kas," komentar @ara.

"gurunya pasti kaget," tulis @___koko0.

"gurunya pasti asik sampai diginiin haha," sahut @wahzanazala054.

"pengen liat reaksi gurunya," tulis akun @karonese_girl3n.

(brl/lin)