Brilio.net - Media sosial TikTok sepertinya jadi salah satu tempat untuk menampung berbagai kisah unik. Seperti kisah seorang pemuda asal Malaysia yang viral karena menikahi gurunya sendiri. Selisih usia 25 tahun, ternyata tak jadi halangan untuk mempersatukan cinta.

Lewat video singkat, si pemilik akun TikTok @Samballana_bistro78 ini menceritakan awal mula bertemu gurunya hingga menjadikannya sebagai istri. Ia mengunggah foto selfie yang diambilnya pada tahun 2016. Kala itu, ia mengaku sering meminta foto bareng dengan guru layaknya teman-temannya yang lain. Pada tahun 2018, ia pun memberanikan diri untuk mengajak gurunya pergi makan bersama.

@samballana_bistro78

Isteriku Guruku ? ##krukkrapmysamballana ##UnfoldChallenge ##bangkitkanbisnesanda ##myfoodie

STAY - The Kid LAROI & Justin Bieber

 

Dari pertemuan itu, hubungan keduanya pun semakin dekat. Hingga pada tahun 2020, ia mantap untuk meminang gurunya ini. Ia mengunggah potret pernikahannya yang tampak sederhana. Ia dan guru yang kini sah menjadi istrinya itu tampil kompak dengan busana biru.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Kolom komentar juga dibanjiri dengan doa-doa untuk keharmonisan rumah tangga mereka. Tak sedikit pula yang menduga-duga jodohnya yang mungkin memiliki selisih usia yang jauh.

"Waa, itulah dinamakan jodoh," kata akun @GadisMisteri.

"Setelah video ini aku sadar, mungkin jodohku baru lahir atau lagi bermain sama mamanya," kelakar akun @Mieydaa Scent378.

"i should find my teacher back," imbuh akun @Beruwang Ganas.