Brilio.net - Kisah asmara atau kisah percintaan memang hampir selalu menarik untuk dibahas, karena banyak cerita yang akan mucul kalau sudah berbicara kisah cinta. Salah satunya adalah kisah cinta tak pandang umur dan masa lalu.

Salah satunya Kisah asmara unik yang berujung ke pelaminan dialami seorang pria bernama Rizki (26) mengaku cinta mati dengan sang istri yang usianya 32 tahun lebih tua. Wanita 62 tahun bernama Armina ini diketahui sangat dicintai oleh Rizki.

nikah 20 kali Berbagai sumber

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Perbedaan usia yang cukup mencolok nggak membuat dua sejoli ini malu menunjukkan kemesraan, namun mereka tak sungkan berbagi kemesraan kepada khalayak luas. Sosok wanita yang dikenal dengan sebutan 'Luna Maya' ini dinikahi pemuda bernama Rizki pada Jumat (25/9) lalu di Buntok, Barito Selatan.

Loading...

Kisah cinta keduanya pun menjadi sorotan dan viral di internet. Rizki tak butuh waktu lama untuk meyakinkan diri menikahi wanita idamannya. Rizki pun mengaku mantap melabuhkan hati pada Luna Maya.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram @makassar_iinfo, Selasa (29/9). Armina menuturkan bahwa pertemuannya dengan sang pujaan hati tersebut hanyalah dalam waktu yang cukup singkat. Dikatakan singkat, memang waktu mereka mulai dari pertemuan hingga pernikahan sangat singkat, karena hanya dua hari kenal mereka berdua langsung mantap untuk memutuskan menikah.

“Dua hari, tiga hari kenalan langsung nikah,” ujar sang Armina.

Tak butuh waktu lama, Rizki yang kini berstatus sebagai suami Armina pun mengaku bahwa dirinya telah cinta mati dengan sosok sang istri. Cinta tulus dan sepenuh hati pun diberikannya kepada sang istri tercinta.

“Karena saya memang cinta dari dalam hati kepada Luna Maya,” terang Rizki saat ditemui di kediamannya di Jalan Kartini, Gang Kartini 1 Buntok. Seperti yang brilio.net kutip dari merdeka.com

Rupanya, keduanya saling dekat usai Rizki berusaha mendapatkan nomor telepon Armina. Sebelumnya, Rizki mengaku awalnya dia mengetahui Armina dari sebuah video yang beredar di Facebook.

“Saya langsung bilang kepada teman, saya kenal karena sering melihat videonya di Facebook. Setelah itu saya meminta nomor telepon Luna Maya,” ujarnya.

Dicintai sepenuh hati oleh Rizki yang berprofesi sebagai buruh bangunan, bengkel, dan terkadang supir itu pun membuat hati Armina semakin luluh. Armina menyebut bahwa sang suami adalah sosok pria yang baik dan cukup rupawan.

“Tak mau pisah sama aku mungkin, Pak. Aku kan kasihan jadi aku nikahi. Orangnya baik, biar hitam tapi hitam manis,” lanjutnya.

Pernikahan yang digelar beberapa waktu lalu tersebut rupanya bukan pernikahan pertama. Armina. Ia menyebut bahwa Rizki merupakan suaminya yang ke 20.

“Sementara itu, Armina yang akrabnya dengan sapaan Luna Maya mengaku bahwa Rizky merupakan suaminya yang ke 20,” dikutip dari akun Instagram @makassar_iinfo.