Brilio.net - Cinta memang tak memandang usia. Sekalinya jatuh hati, cinta tak bisa dibendung lagi. Sesampainya di jenjang pernikahan, cinta mereka akan abadi selamanya. Kisah percintaan beda usia seperti inilah yang bikin siapapun meleleh.

Kisah percintaan langka ini juga sering terdengar dari kalangan selebriti. Nggak cuma beda usia setahun atau dua tahun loh. Deretan seleb ini terpaut usia hingga 17 tahun. Bukan jadi halangan, perbedaan usia yang terpaut jauh ini malah jadi berkah bagi mereka.

Dari artis Tanah Air, Hollywood, hingga K-Pop, kisah mereka selalu bikin penasaran. Cinta mereka jadi bukti bahwa cinta memang buta. Sekalinya cupid menjatuhkan panah asmara, cinta mereka tak bisa dipisahkan oleh manusia.

Penasaran siapa saja mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (19/10) yuk kita simak bareng-bareng.

 

1. Ye Jung Hwa.

5 seleb beda usia 17 tahun © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

 

Dari Negeri Gingseng, seleb Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa jadi obrolan ketika akan membawa kisah percintaan mereka ke jenjang yang lebih serius. Terpaut usia 17 tahun, mereka bisa klik lewat hobi dan kesukaan mereka belajar bahasa Inggris. Pasangan seleb ini sering tampil di depan publik dan bangga dengan hubungan spesial mereka.

 

2. Mina.

5 seleb beda usia 17 tahun © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

 

Mina & Ryu Phillip menikah pada Juli 2018 kemarin setelah pacaran selama tiga tahun. Tak hanya di dunia nyata, kisah manis mereka juga tampil di reality show bertajuk "Mr. House Husband," yang tayang di salah satu televisi swasta Korea Selatan.

 

3. Jennifer Jill.

5 seleb beda usia 17 tahun © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jennifer_ipel

 

Dari Tanah Air, Jennifer Jill menikah dengan pujaan hatinya Ajun Perwira pada April 2019 kemarin. Pasangan yang berbeda usia 17 tahun ini menikah dengan prosesi adat Bali. Cinta memang tak mengenal usia!

 

4. Emma Waroka.

5 seleb beda usia 17 tahun © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@emmawarokkaofficial

 

Artis lawas ini akhirnya menjalin janji sehidup semati dengan Bagoes Soeharto. Walapun terpaut usia 17 tahun, mereka tetap mantap naik ke pelaminan pada Kamis (17/10) kemarin. Mereka resmi menjadi suami istri setelah menjalin hubungan asmara sejak 2016 kemarin.

 

5. Amal Clooney.

5 seleb beda usia 17 tahun © 2019 brilio.net

foto: amalclooneyy

 

Dari Hollywood, aktor ganteng George Cloony menikah dengan Amal Clooney pada 2014 lalu. Mereka bertemu dalam sebuah pesta setahun sebelumnya. Usia terpaut jauh hingga 17 tahun tak membuat kisah cinta mereka terhambat. Mereka dikaruniai dua anak kembar bernama Ella dan Alexander pada 2017 kemarin.