Brilio.net - Cinta memang tak mengenal usia sepertinya menjadi ungkapan yang pas untuk mengambarkan perjalanan cinta para komedian Tanah Air ini. Di usianya yang sudah tak muda lagi, para komedian pria ini justru merasakan indahnya cinta dengan merajut kisah bersama perempuan yang memiliki usia beda jauh.

Nggak tanggung-tanggung, perbedaan usia yang dimiliki para komedian pria dengan pasangannya ini sampai puluhan tahun lho. Meskipun memiliki perbedaan usia hingga puluhan tahun, namun kisah cinta komedian dengan pasangannya ini tetap berjalan dengan mulus hingga kini.

Beberapa dari mereka pun berhasil membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Menjalin bahtera rumah tangga dengan pasangan beda usia puluhan tahun, komedian pria ini berhasil membuktikan jika perbedaan usia tak berpengaruh pada kehidupan rumah tangganya.

Siapa saja mereka? Yuk, simak enam komedian pria yang punya pasangan beda usia puluhan tahun seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/7).


1. Bopak Castello.

komedian pasangan puluhan tahun  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bopaknew


Tahun 2016, di usianya ke 50 tahun, Bopak Castello menikah diam-diam dengan seorang perempuan yang lebih muda 26 tahun darinya bernama Gita Resya. Pernikahan yang sudah memasuki tahun ketiga tersebut semakin terasa lengkap dengan kehadiran buah hati pertama mereka bernama Cello Afsheen Bidwy pada Maret 2018 lalu.


2. Doyok.

komedian pasangan puluhan tahun  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@doyok178


Setelah ditinggal sang istri, Sahidah yang meninggal pada 2004 karena penyakit kanker, Doyok melepas masa dudanya dengan mempersunting perempuan bernama Nova Fauzan pada 2006 silam. Meskipun terpaut usia hingga 25 tahun, namun bahtera rumah tangga keduanya kini masih harmonis dengan kehadiran tiga orang anak.


3. Malih Tong Tong.

komedian pasangan puluhan tahun  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah


Di awal 2018 lalu, Malih Tong Tong menjadi perbincangan publik setelah menikah untuk kedua kalinya dengan seorang janda bernama Lilis. Bukan hanya karena pernikahannya yang tak dipublish, perbedaan usia hingga 40 tahun antara Lilis dan Malih juga tak kalah menjadi topik hangat.


4. Ki Daus.

komedian pasangan puluhan tahun  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Ki Daus juga membuktikan bahwa perbedaan usia puluhan tahun antara ia dan istrinya tak menjadi halangan bagi rumah tangganya. Buktinya, bahtera rumah tangga yang dibangun komedian berusia 62 tahun bersama sang istri, Dewi Lestari yang 35 tahun lebih muda darinya masih bertahan hingga kini. Ki Daus dan Dewi Lestari menikah pada 2012 lalu.


5. Epy Kusnandar.

komedian pasangan puluhan tahun  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@karinaranau9


Epy Kusnandar merupakan salah satu aktor yang kerap bermain dalam berbagai sinetron dan film komedi. Sama seperti yang lain, Epy Kusnandar juga melabuhkan hatinya kepada perempuan yang lebih muda puluhan tahun.

Seleb berusia 56 tahun ini mempersunting Karina Ranau yang 25 tahun lebih muda darinya pada 2008 silam. Rumah tangga keduanya yang sudah memasuki usia 11 tahun selalu harmonis.
 
 
6. Sule.

komedian pasangan puluhan tahun  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ferdinan_sule


Setelah sempat menutupi jalinan asmaranya dengan Naomi Zaskia, Sule akhirnya mulai terbuka perihal hubungannya dengan seleb berusia 22 tahun tersebut. Perbedaan usia hingga 20 tahun di antara Sule dan Naomi Zaskia pun tak menjadi penghalang bagi keduanya.

Melalui vlog-nya, Sule kerap memperlihatkan kedekatan antara Naomi Zaskia dan keempat anaknya. Hubungannya keduanya pun kini mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Para penggemar pun mendoakan agar keduanya segera meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.