Brilio.net - Menikah dengan pria yang sudah menjadi idaman tentunya impian setiap wanita. Memiliki kriteria dalam menentukan jenjang yang lebih serius sudah pasti akan dilakukan setiap wanita ataupun pria. Maka dari situlah terjalin hal yang lebih serius ke depannya.

Tidak hanya melalui fisik, rasa nyaman dan kasih sayang juga menjadi hal yang penting dalam memilih pasangan. Kriteria sederhana yang bisa dirasakan masing-masing pasangan dalam menjalani hubungan percintaan.

Bagi mereka yang memilih menikah dengan pria yang lebh tua, sudah pasti mempunya rencana tersendiri bagaimana kehidupan mereka selanjutnya. Tidak masalah dengan usia, mereka percaya dengan pepatah bahwa jodoh tak akan lari ke mana.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/2) selebriti wanita ini memilih menikah dengan pria yang lebih tua dan didasari dengan rasa sayang. Tetapi, karena pernikahan ini juga mereka menjadi buah bibir warganet. Siapa saja? Simak selengkapnya sebagai berikut.

1. Bella Shofie.

5 seleb dihujat nikahi pria © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Sempat dihujat warganet menikah karena harta, Bella Shofie dan Suryono yang terpaut usia 9 tahun ini sangat viral di tahun 2015. Setelah foto mesranya tersebar, Bella akhirnya menikah dengan Suryono pengusaha asal Papua. Tetapi, tidak berlangsung lama, akhirnya Bella dan Suryono memutuskan untuk berpisah.

2. Revi Mariska.

5 seleb dihujat nikahi pria © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Warganet dikejutkan dengan unggahan foto salah satu akun gosip di Instagram yang memperlihatkan sosok suami Revi Mariska. Revi yang berbeda usia 29 tahun dengan suaminya ini juga dihujat warganet karena pernikahan mereka yang terlihat seperti 'bapak dan anak'.


3. Tsania Marwa.

5 seleb dihujat nikahi pria © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Menikah dengan Atalarik Syah yang terpaut usia 18 tahun, ternyata membuat pernikahan mereka berakhir pada 15 Agustus 2017 lalu. Dikaruniai dengan dua anak, pasangan ini sempat membuat heboh dengan kasus perceraiannya dan Tsania yang dinilai terlalu drama.


4. Andi Soraya.

5 seleb dihujat nikahi pria © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Andi Soraya yang menikah dengan duda beranak lima bernama Rudi Sutopo ini, juga terpaut usia 17 tahun. Ternyata Andi pun sempat dikomentari oleh warganet karena dinilai hanya memanfaatkan kekayaan pengusaha tersebut. Dan di akhir 2015, mereka memutuskan untuk berpisah.


5. Ingrid Kansil.

5 seleb dihujat nikahi pria © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Presenter dan juga pemain sinetron ini menikah dengan seorang pria yang lebih tua 27 tahun darinya. Bernama Syarief Hasan, mereka sudah menikah sejak 26 Juni 1999. Saat mereka menikah, Ingrid masih berusia 23 tahun dan Arief Hasan berusia 59 tahun.