Brilio.net - Mendapat peran berpasangan dalam sebuah film tentu menjadi tugas utama bagi para pemain untuk membangun chemistry. Selain untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya ini akan membuat para penonton terbawa perasaan dengan kemesraan yang mereka mainkan.

Sukses menjadi pasangan dalam sebuah film dan membuat para penonton baper, ternyata para selebriti ini jadi korban perjodohan oleh para penggemarnya. Banyak penonton yang meminta para selebriti ini menjadi pasangan sungguhan seperti peran yang mereka mainkan.

Meski diharapkan berjodoh, bukan berarti satu sama lain memiliki perasaan lho. Hanya bekerja secara profesional dan di luar syuting selebriti ini kembali pada pasangan masing-masing.

Siapa saja ya mereka? Berikut pasangan seleb yang dijodohkan dalam film, namun tak di dunia nyata, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/2).

Loading...

1. Vanesha Prescilla & Iqbaal Ramadhan

 fans baper © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vaneshaass

Film romansa percintaan SMA dalam film Dilan 1990 ini memang sukses mendapat perhatian publik. Rasa baper yang penonton dapatkan dari akting Milea dan Dilan membuat keduanya dijodoh-jodohkan di dunia nyata.

Namun sayangnya, baru ini Vanesha tengah dikabarkan dekat dengan aktor lain, yaitu Adipati Dolken. Kekecewaan masyarakat terhadap rumor tersebut membuat Vanesha dibully karena tak sesuai keinginan penonton.

2. Adipati Dolken & Putri Marino

 fans baper © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adipati

Sama halnya dengan Vanesha dan Iqbaal, kemesraan yang dibangun Adipati dan Marino sukses membuat masyarakat hanyut dalam chemistry yang mereka bangun. Dianggap cocok dan serasi, rupanya membuat keduanya dijodoh-jodohkan para penggemar.

Namun rupanya setelah film Posesif berakhir, Marino dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho. Sedangkan Adipati dikabarkan dekat dengan Vanesha, pemeran Milea di film Dilan 1990.

3. Jefri Nichol & Amanda Rawles

 fans baper © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

Debut Jefri Nichol menjadi pemeran utama dalam film Dear Nathan rupanya memberikan banyak dampak baginya. Dipasangkan dengan Amanda Rawles dan mesra, rupanya membuat keduanya sukses membuat baper para penonton.

Meski demikian, Jefri Nichol di dunia nyata sudah memiliki seorang kekasih yang jarang terekspos. Mengetahui aktor idolanya sudah memiliki kekasih, membuat aktor 19 tahun tersebut harus merasakan bullyan warganet karena membangun chemistry terlalu kuat, dan tak berjodoh dengan Amanda Rawles.

4. Michelle Ziudith & Dimas Anggara

 fans baper © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Keduanya dipasangkan sebagai kekasih di lebih dari tiga judul film. Chemistry yang kuat antara satu sama lain membuat keduanya dijodoh-jodohkan di dunia nyata karena dianggap cocok. Namun keduanya cukup santai menanggapinya, Dimas sendiri tengah dikabarkan dekat dengan Nadine Candrawinata.

5. Dian Sastro & Nicholas Saputra

 fans baper © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

Pasangan legendaris ini memang sangat disukai semua penontonnya sejak dahulu kala. Kesuksesan keduanya menjadi pasangan, membuat para penggemar berharap keduanya berjodoh seperti kisah cinta Rangga dan Cinta. Namun cerita tersebut hanyalah dalam film lantaran Dian menikah dengan pria pilihannya sendiri.