Brilio.net - Setelah dua tahun lebih membangun biduk rumah tangga, artis sekaligus komedian Caisar Putra Aditya atau Caisar YKS resmi bercerai dengan Indadari Mindrayanti pada Selasa, 16 Januari 2018.

Rupanya tak butuh waktu lama bagi Caisar untuk move on. Ia dikabarkan sudah menemukan tambatan hati baru. Wanita yang kini dikabarkan dekat dengan Caisar itu diketahui bernama Almaratu Jannah.

Keduanya menjalin hubungan sejak 2 Februari 2018. Hal itu terungkap dari status Facebook Caisar yang berganti menjadi 'In a Relationship with Almaratu Jannah'. Di akun yang sama, beredar juga percakapan romantis antara Caisar dan pacar barunya.

begini percakapan caisar dengan pacar barunya © 2018 instagram

foto: instagram/@lambe_turah

Loading...

"Masya Allah ganteng bgt awannya *eh syg capaahh inyih?" tulis Almaratu mengawali percakapannya dengan Caisar.

"Sayangnya Almaratu Jannah. Bukan mukaku yg ganteng, malah awannya yg ganteng. Jahat jahat, aku loncat nichh," balas Caisar.

"Hahahaha jangan loncat, nanti aku sama siapaaa?" balas Almaratu lagi.

Tak hanya itu, Caisar juga mengunggah foto mesra dengan wanita berhijab itu.

begini percakapan caisar dengan pacar barunya © 2018 instagram

foto: instagram/@lambe_turah

"Apa sich sayang lihat lihat, emangnya aku cangkir," tulis Caisar di keterangan foto. Namun kini foto tersebut sudah dihapus dari akun Facebook mantan suami Indadari tersebut.

Percakapan Caisar dan pacar barunya itu pun banyak menyebar di akun-akun gosip Instagram. Tak butuh waktu lama, komentar netizen pun ramai menghiasi postingan percakapan tersebut.

"Komennya kaya ABG nih," komentar akun @mamaa_abdee93.

"Masih ada ya ternyata public figure pake Facebook, aku kira udah kagak ada," sambung akun @gandoelmercon.