Brilio.net - Nama Fachri Albar dalam dua hari ini terus memenuhi media, baik online maupun televisi. Ya, aktor tampan itu ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap Satgas Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Rabu (14/2) pagi di kediamannya.

Ditangkapnya Fachri Albar tentu saja menambah daftar panjang seleb yang menggunakan narkoba. Perbuatan Fachri ini sangat disayangkan oleh berbagai pihak, terutama keluarganya. Tepat di hari Valentine, Fachri harus meninggalkan istri dan dua anaknya.

Nah, berbicara tentang hari kasih sayang, ternyata ada beberapa seleb cantik yang pernah singgah di hati Fachri lho.

Sebelum menikah dengan Renata Kusmanto pada 2014 lalu, ternyata beberapa seleb cantik ini pernah mengisi hari-hari Fachri Albar. Penasaran siapa saja mereka?

Yuk, simak 4 seleb cantik yang dulu pernah pacaran sama Fachri Albar, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/2).


1. Nafa Urbach.

mantan pacar fachri albar  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nafaurbach


Fachri Albar dan Nafa Urbach sempat menjalin hubungan asmara pada bulan Februari 2003 silam. Namun sayang, baru dua bulan menjalin asmara malah harus kandas di tengah jalan.

Menurut kabar berembus, Nafa tak ingin pacaran dengan orang yang tak percaya dengan dirinya.


2. Luna Maya.

mantan pacar fachri albar  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya


Usai hubungannya dengan Nafa kandas, Fachri ternyata berpacaran dengan Luna Maya. Saat itu, Luna tengah merintis kariernya sebagai artis di dunia hiburan.

Mereka pun menjalin hubungan hingga dua tahun lamanya lalu kandas. Sempat main film bareng berjudul Alexandria di tahun 2005, mereka pun digosipkan balikan. Namun Luna Maya menegaskan kalau hubungannya dengan Fachri hanya sebatas teman.


3. Marsha Timothy.

mantan pacar fachri albar  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marshatimothy


Istri dari Vino G Bastian ini juga pernah singgah di hati Fachri. Usai putus dari Luna dan memilih menjomblo selama dua tahun, ayah dua anak ini pun memacari Marsha Timothy.

Kisah cinta pasangan ini pun selalu digadang-gadang akan berakhir di pelaminan meski beda keyakinan. Namun sayang, hubungan keduanya pun berakhir di tahun 2011 lalu.


4. Mariana Renata.

mantan pacar fachri albar  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marianadantecnyc


Model yang sudah go international ini juga pernah singgah ke hati Fachri Albar. Fachri dan Mariana menjalin hubungan asmara di tahun 2012 silam. Hubungan keduanya pun sudah direstui oleh sang ayah, Ahmad Albar.

Namun sayang, lagi-lagi kisah asmara Fachri harus kandas. Mariana sendiri merupakan sepupu dari istrinya kini, Renata Kusmanto yang dinikahi pada tahun 2014 lalu.