Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentu saja harus siap jika ranah pribadi mereka diusik oleh publik. Kehidupan pribadi mereka selalu mengundang rasa penasaran, termasuk soal kehidupan asmara mereka dan siapa yang menjadi kekasih mereka saat ini atau pada masa lalu.

Berbeda dengan dunia hiburan Tanah Air, para selebriti Hollywood sedikit lebih terbuka dengan kehidupan pribadi mereka. Meskipun ada beberapa selebriti yang memilih menutup rapat kehidupan pribadinya, namun tak sedikit pula yang berani secara terbuka menceritakannya kepada khalayak. Termasuk soal gairah seksual mereka yang menyimpang.

Yup, para selebriti tersebut secara terang-terangan menyatakan bahwa mereka memiliki penyimpangan seksual yang membuat mereka disebut biseksual. Biseksual merupakan rasa nyaman yang dimiliki seseorang ketika menjalin hubungan dengan lawan maupun sesama jenis.

Pengakuan mereka pun sudah pasti membuat heboh para penggemar. Siapa saja para seleb Hollywood yang mengaku biseksual? Brilio.net sudah mengutip sepuluh seleb Hollywood yang mengaku biseksual dari Cheatsheet, Minggu (25/2).

1. Megan Fox.

Loading...

Seleb Hollywood ngaku biseksual © 2018 brilio.net

Sejak namanya meledak berkat film The Transformers, nama Megan Fox menjadi salah satu seleb yang kerap dijadikan simbol seks di Hollywood. Seleb berusia 31 tahun tersebut tak segan mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang biseksual.

Pernyataan tersebut ia lontarkan dalam sebuah interview bersama majalah CQ pada tahun 2008 silam. Istri Brian Austin Green tersebut mengaku memiliki rasa ketertarikan kepada perempuan dan tak menutup kemungkinan jika harus menjalin hubungan dengan sesama jenis.

2. Lady Gaga.

Seleb Hollywood ngaku biseksual © 2018 brilio.net

Lady Gaga merupakan salah satu ikon musik pop yang dekat dengan LGBT. Pelantun lagu Bad Romance tersebut bahkan dianggap sebagai ikon gay oleh orang-orang yang tergabung dalam komunitas LGBT.

Tahun 2009, Gaga pernah mengaku kepada Barbara Walters bahwa dia memiliki hubungan dengan laki-laki dan perempuan. Bahkan cerita tentang dirinya yang seorang biseksual, ia tuangkan dalam lagu Poker Face.

3. Ezra Miller.

Seleb Hollywood ngaku biseksual © 2018 brilio.net

Ezra Miller merupakan seorang aktor yang terkenal lewat film The Perks Of Being a Wallflower, Fantastic Beasts, Where to Find Them dan Justice League. Aktor berusia 25 tahun tersebut pernah mengungkapkan bahwa dirinya 'aneh' saat wawancara dengan majalah Out pada tahun 2012 silam. Ezra mengatakan bahwa dirinya bukanlah seorang gay, tapi ia tidak menutup kemungkinan untuk menjalin hubungan dengan siapa pun yang ia cintai.

4. Lauren Jauregui.

Seleb Hollywood ngaku biseksual © 2018 brilio.net

Salah satu personel Fifth Harmony secara terang-terangan mengaku biseksual melalui surat terbuka kepada para pendukung Donald Trump saat pemilihan Presiden AS pada 2016 lalu. Lauren menuliskan sebuah kalimat "Saya adalah wanita Kuba-Biseksual, dan saya sangat bangga akan hal itu."

5. Amber Heard.

Seleb Hollywood ngaku biseksual © 2018 brilio.net

Tahun 2010, Amber Heard membuat pernyataan bahwa ia adalah seorang biseksual. Saat itu, mantan istri Johnny Deep tersebut sedang berada di puncak karier yang membuatnya menjadi kehilangan beberapa pekerjaan akibat pernyataan tersebut. Kini Amber Heard tetap aktif menyuarakan hak-hak untuk para komunitas LGBT.

6. Billie Joe Armstrong.

Seleb Hollywood ngaku biseksual © 2018 brilio.net

Billie Joe Armstrong merupakan frontman sekaligus vokalis grup band Green Day. Sebagai seorang ikon musik rock tahun 1990-an, Billie termasuk seorang terbuka dengan kehidupan pribadinya. Dalam sebuah wawancara bersama The advocate pada 1995, pria yang sudah menikahi istrinya selama 25 tahun tersebut mengaku sudah lama menjadi seorang biseksual.

7. Kristen Stewart.

Seleb Hollywood ngaku biseksual © 2018 brilio.net

Nama Kristen Stewart melambung setelah membintangi film Twilight dan kisah cintanya bersama Robert Pattinson yang mencuri perhatian para pengamat dunia hiburan. Setelah hubungan keduanya kandas, Kristen diketahui menjalin hubungan dengan beberapa perempuan.

Meskipun tak pernah terbuka mengenai kisah cintanya dengan kekasih perempuannya, lewat wawancara Kristen dengan sebuah majalah pada tahun 2017 lalu, ia memberikan pandangan mengenai biseksual yang ia anggap wajar terjadi pada seseorang.

8. Angelina Jolie.

Seleb Hollywood ngaku biseksual © 2018 brilio.net

Angelina Jolie tercatat sudah menikah sebanyak 3 kali, termasuk dengan Brad Pitt yang menjadi suami terakhirnya. Jauh sebelum menikah dengan Billy Bob Thornton yang merupakan suami pertamanya, Jolie pernah membuat pengakuan kepada majalah Girlfriends pada 1997 bahwa ia sempat jatuh cinta kepada lawan mainnya Jenni Shimizu di film Foxfire pada pandangan pertama.

9. Drew Barrymore.

Seleb Hollywood ngaku biseksual © 2018 brilio.net

Pemain film Charly's Angels, Drew Barrymore membuat pengakuan menghebohkan. Pada tahun 2003 saat diwawancarai Contact Music, aktris berusia 43 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya adalah seorang biseksual. Drew mengaku ketika masih muda, ia sering berkencan dengan banyak perempuan.

10. Fergie.

Seleb Hollywood ngaku biseksual © 2018 brilio.net

Sebelum menikah dengan aktor Josh Duhamel pada tahun 2009 hingga 2017, Fergie sudah terbuka dengan dirinya yang merupakan seorang biseksual pada pertengahan tahun 2000-an. Tahun 2010, kepada The Advocate, Fergie mengatakan bahwa ia tertarik ketika melihat perempuan yang cantik dan sangat senang bisa menjalin hubungan dengan sesama jenis.