Brilio.net - Namanya seorang selebriti pasti memiliki banyak fans yang setia memberikan dukungan dalam bentuk apapun. Para fans ini terkadang juga rela melakukan hal ekstrem sekalipun demi sang idola. Mereka akan menjadi pasukan pertama yang akan memberikan segala macam dukungan kalau sang idolanya tertimpa masalah atau gosip tak sedap.

Tak terkecuali dengan fans dari para seleb ini nih, mereka terkadang sampai terlibat perang argumen di media sosial demi membela sang idola. Padahal sebenarnya para seleb ini akur-akur aja tuh, malah ada yang sampai bersahabat. Penasaran siapa saja mereka? Brilio.net sudah merangkum fans 10 seleb yang sering terlibat perang argumen di media sosial dilansir dari berbagai sumber, Jumat (19/1).

1. Anggun dan Agnez Mo.

 fans seleb perang  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@anggun_cipta dan @agnezmo

Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan perang argumen yang melibatkan dua fans penyanyi Anggun C Sasmi dan Agnez Mo. Bermula dari keduanya yang memposting sebuah quote yang dituding warganet saling sindir menyindir satu sama lain. Hal ini langsung mengundang reaksi dari kedua fans yang perang argumen dan memberikan pembelaan kepada idola masing-masing. Melihat postingan keduanya yang ramai jadi perbicangan, Anggun dan Agnez pun memberikan klarifikasi bahwa quote tersebut tidak ditujukan kepada siapapun.

 

2. Raisa dan Isyana Sarasvati.

 fans seleb perang  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@raisa6690

Diawal kemunculannya sebagai penyanyi pendatang baru, Isyana Sarasvati sering dibanding-bandingkan dengan penyanyi cantik, Raisa. Hal tersebut juga membuat kedua fans mereka sering terlibat perang argumen di media sosial yang selalu mengunggulkan kelebihan idola masing-masing. Kini setelah sering telibat project bersama, keduanya fans mereka pun menjadi saling mendukung satu sama lain.

 

3. EXO dan BTS.

 fans seleb perang  © 2018 berbagai sumber

foto: soompi.com

EXO dan BTS adalah dua boygrup Korea Selatan papan atas. Keduanya selalu menghasilkan karya yang sukses di pasaran baik di Korea sendiri maupun internasional. Kemunculan BTS dan EXO pun sering menjadi perbincangan, fans keduanya dikenal banyak dan loyal. Namun sayangnya para EXO L dan ARMY sering terlibat perang argumen di media sosial, padahal hubungan yang terjalin antara personel EXO dan BTS dikenal sangat baik.

 

4. Ayu Tingting dan Via Vallen.

 fans seleb perang  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting92 dan @viavallen

Perseteruan antar fans yang melibatkan fans dua penyanyi dangdut muda Ayu Tingting dan Via Vallen sudah bukan rahasia umum lagi. Kedua fans mereka sering terlibat perang argumen di media sosial, seperti baru-baru ini seorang fans yang juga makeup artis Ayu Tingting pun sampai di somasi Via karena komentarnya di Instagram. Ayu Tingting dan Via Vallen sendiri selalu memberikan pernyataan bahwa keduanya memiliki hubungan yang baik-baik saja dan berteman.

 

5. Syahrini dan Inul Daratista.

 fans seleb perang  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@princessyahrini dan @inul.d

Gara-gara Syahrini yang beberapa kali memosting kalimat sindiran di akun Instagramnya dan Inul memposting foto sedang menaiki jet pribadi, keduanya membuat warganet berspekulasi bahwa keduanya sedang saling sindir. Hal tersebut membuat mereka menjadi pembahasan di kalangan warganet termasuk fans keduanya yang terlibat perang argumen karena membela idola masing-masing. Tak ingin membiarkan kesalah pahaman tersebut terus bergulir, Syahrini akhirnya memberikan klarifikasi bahwa sindiran yang selama ia tulis tidak ditujukan kepada Inul namun untuk orang lain.