Brilio.net - Cinta memang tak memandang usia. Walaupun umur sudah terpaut jauh, apabila sudah cocok, maka hubungan akan berlanjut ke pelaminan. Kisah seperti ini sudah banyak terjadi dan membuat publik heboh.

menikah kakek gadis © 2017 brilio.net

foto: Facebook/@yunirusmini

Baru-baru ini, di media sosial Facebook beredar foto pernikahan seorang kakek menikahi gadis muda. Seorang bos minyak dari Kabupaten Kapuas, Kalimantan tengah ini menikah dengan seorang gadis muda. Dilansir brilio.net dari akun Facebook @yunirusmini, Selasa (14/11) pernikahan pasangan beda usia ini menjadi viral di media sosial. "Bos minyak Kaya raya dari kapuas, akhirnya bisa menikahi perawan cantik dan muda," ujar Yuni dalam postingan tersebut.

menikah kakek gadis © 2017 brilio.net

foto: Facebook/@yunirusmini

Belum diketahui identitas mempelai dan di mana tepatnya pernikahan ini digelar. Namun, banyak warganet sudah ikut mengomentari foto pernikahan ini.

"Hmm pantes mau lah suaminya bos minyak yg kaya raya.. Samawa dah buat pengantinnya," ujar akun Facebook @Fitriwulandari.

"Pengorbanan seorang anak untuk orang tuax...moga ada kebahagiaan unt mempelai wanita," kata akun Facebook @Ridwan.

"Harta yg melimpah,,hya titipan,,ilahi,,jk cari pasangan,,sling mencintai,saling pengertian,,harta dpat di cari tpi kebahagian,,yg sempurna ssh di cari," ucap akun Facebook @Bundanedava.