Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Indra Bekti. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-45, yakni pada Rabu (28/12), Indra Bekti dikabarkan pingsan di kamar mandi saat siaran radio karena mengalami pendarahan otak.

Sontak berita tak sadarkan diri laki-laki yang akrab disapa Bekti ini langsung mengundang kekhawatiran publik. Selain keluarga dan sang istri, Aldila Jelita, salah satu orang yang terpukul dengan kondisi Bekti yang sakit adalah Indy Barends.

Pasalnya, persahabatan Bekti dan Indy memang sudah terjalin sejak bersama-sama menjadi pembawa acara di talkshow Ceriwis. Sejak dipasangkan, Bekti dan Indy menjadi dua orang yang tak terpisahkan layaknya kakak adik kandung. Tak heran jika kabar sakitnya Bekti membuat Indy merasa terpukul.

Memang, persahabatan yang sudah terjalin sejak 2003 ini tak perlu diragukan lagi. Dari raut wajah dan air mata Indy, kita bisa melihat seberapa dekatnya mereka satu sama lain. Lebih lanjut, berkut potret kebersamaan keduanya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (30/12).

1. Dipertemukan karena pekerjaan, Indra Bekti dan Indy Barends diminta untuk menjadi host yang sempat terkenal pada masanya, yakni Ceriwis.

kebersamaan Indy Barends dan Indra Bekti © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@indrabekti