Brilio.net - Kondisi kurang menyenangkan dirasakan Indra Bekti di momen ulang tahunnya yang ke-45 pada hari ini, Rabu (28/12). Suami Aldila Jelita ini dikabarkan mengalami pendarahan otak saat tengah siaran radio. Hal itu diungkap oleh Roy, Manajer Indra Bekti saat dihubungi awak media.

Roy menambahkan, jika saat ini Indra Bekti tengah mendapatkan penanganan medis di RS Abdi Waluyo. Namun, kondisinya belum sadarkan diri.

"Iya ada (Pendarahan otak) ada gejala kesana. Emang lagi ada Pendarahan otak jadi sampai sekarang ini belum sadar," jelas Roy dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Rabu (28/12).

Roy pun mengungkapkan kejadian awal sebelum Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit. Saat menjalani siaran radio, ayah 3 anak ini ijin ke toilet. Namun, setelah beberapa lama, Indra tak kunjung kembali. Saat tim-nya mencari, ia didapati sudah tidak sadarkan diri.

"Dapat cerita dari tim, jadi hari ini ulang tahun. Ulang tahun kerjaannya tiap hari siaran salah satu radio, tiba-tiba ijin ke toilet. Nah dari toilet nggak balik-balik disamperin kondisi lagi pingsan," terang Roy.