Brilio.net - Nama presenter ternama Tanah Air, Indra Bekti, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini karena banyak yang menyebut wajahnya dianggap sangat mirip dengan salah satu pemeran dalam series Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

Pada Money Heist Korea episode 3, muncul karakter Choi sebagai cameo yang wajahnya mirip dengan Indra Bekti. Choi diceritakan sebagai karakter yang berasal dari Korea Utara. Hal itu akhirnya membuat heboh warganet di dunia maya.

Warganet pun ramai-ramai memberikan komentar mengenai kemiripan Indra Bekti dan aktor dari Korea Selatan tersebut. Bahkan ada pula yang menyebut paras Choi mirip seperti Indra Bekti zaman muda saat masih menjadi presenter Tralala Trilili.

"Bisa mirip bgt gt ya," ujar akun @lilysholihah.

"Indra Bekti waktu masih di Tralala Trilili. OMG, ketauan deh setua apa gw," tulis akun @dhorey.

Berbicara soal karier Indra Bekti, ia mulai terjun ke dunia televisi sebagai pemandu acara Tralala Trilili pada 1999. Dalam acara musik anak-anak tersebut ia dipasangkan dengan Agnez Mo.

Sudah berkarier cukup lama di industri hiburan, tentu banyak perubahan yang dialami oleh ayah dua anak itu, terutama soal penampilan. Penasaran dengan potret dulu dan kini Indra Bekti? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @indrabekti, Jumat (1/7).