Brilio.net - Presenter kondang Indra Bekti saat ini tengah menerima perawatan intensif di rumah di Rumah Sakit Abdi Waluyo usai mengalami pendarahan otak. Suami Aldila Jelita ini diketahui telah menjalani serangkaian operasi.

Operasi yang dijalani Indra Bekti setelah mengalami pendarahan otak berjalan lancar. Cipta, adik Indra Bekti, mengatakan saat ini kakaknya sedang dalam proses pemulihan pasca operasi. Presenter berusia 45 tahun itu juga disebut masih berada di ICU dan belum sadarkan diri lantaran masih dalam pengaruh obat bius.

Saat ini pihak keluarga dan sahabatnya dari kalangan selebriti masih harus menunggu perkembangan kondisi Indra Bekti pasca operasi. Presenter Irfan Hakim yang kerap satu panggung bersama Indra Bekti menjadi salah satu sahabat yang terus memantau sejak dilarikan ke rumah sakit hingga kini di ICU.

Sebagai sahabat, Irfan Hakim turut prihatin atas musibah yang menimpa Indra Bekti. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Irfan mencurahkan kesedihannya saat melihat Indra Bekti terbaring lemah di ruang ICU.

Ia membagikan sebuah foto kebersamaannya dengan Indra Bekti saat memandu acara. Dalam keterangan foto itu, Irfan menuliskan momen saat mereka berjuang bersama sejak awal karier. Bersama Indra Bekti, Irfan mengenang masa-masa penuh perjuangan yang diwarnai masa kelelahan dan saling menyemangati.

"Berjuang bersama sejak di awal karier. Saling ngasih semangat ketika ada yang lelah. Saling 'pamer' pencapaian, supaya jadi pecutan. Selalu ada cerita di setiap pertemuan. Selalu ceria dibalik kelelahan," tulis Irfan Hakim dikutip brilio.net dari Instagram @irfanhakim75, Kamis (29/12).