Brilio.net - Gugatan talak cerai yang diajukan Desta Mahendra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023, mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, selama sepuluh tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama Natasha Rizki, pasangan ini terlihat adem ayem dan jauh dari gosip tak sedap.

Berakhirnya bahtera rumah tangga Natasha dan Desta pun membuat publik flashback dengan awal karier keduanya. Berbeda dengan Desta yang mengawali dengan membentuk grup musik, Natasha mengembangkan kariernya dengan mengikuti beberapa casting. Salah satu sinetron yang melambungkan namanya, yakni drama serial Cinta Cenat Cenut.

Kini, sudah 12 tahun berlalu sejak penayangan perdana, banyak perubahan yang terjadi pada pemain Cinta Cenat Cenut. Tak berbeda jauh dengan Natasha Rizki, beberapa pemainnya pun sudah membina rumah tangga. Lewat laman Instagram-nya, mereka kerap mengunggah potret kebersamaan dengan pasangan.

Intip ulasan lengkapnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/5), potret mesra 9 pemain Cinta Cenat Cenut dan pasangan.