Brilio.net - Desta Mahendra mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pengajuan tersebut telah dilakukan pada Kamis (11/5) lalu. Kabar tersebut sontak mengejutkan banyak pihak karena rumah tangga Desta dan Natasha Rizki terbilang harmonis. Permohonan cerai talak tersebut diajukan secara e-court.


Cerai talak Desta terhadap Natasha Rizki atau yang akrab disapa Caca tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Dalam permohonan tersebut, Desta tidak menuntut mengenai hak asuh anak dan pembagian harta gono-gini. Baik Desta maupun Caca tidak memberikan komentar apapun mengenai perceraian mereka.

Dilansir dari kanal YouTube SCTV, belum lama ini Desta diketahui pergi ke bandara untuk berangkat ke Yogyakarta pada Jumat (19/5). Kepergiannya tersebut terlihat tanpa didampingi Natasha Rizky.

jawaban Desta mengenai perceraiannya © berbagai sumber

foto: YouTube/SCTV

Desta terlihat terburu-buru saat ditemui oleh awak media. Ayah tiga anak ini enggan menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari wartawan. Ia pun hanya memberikan pernyataan singkat dan tegas.