Brilio.net - Di tengah hebohnya gugatan talak cerai yang diajukan Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, muncul nama Gege Elisa yang sosoknya dikaitkan sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Desta dan Natasha Rizki. Tudingan tersebut muncul setelah beredar foto yang diduga Desta dan seorang wanita di bioskop.

Warganet kemudian menyoroti kesamaan penampilan yang dikenakan wanita tersebut dengan Gege Elisa. Dugaan Gege sebagai sosok wanita tersebut juga diperkuat, lantaran unggahan Instagram Stories Raffi yang memperlihatkan momen Desta main tenis bareng Gege. Namun kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar mengungkap penyebab gugatan cerai yang dilayangkan kliennya bukan karena pihak ketiga.

Bersamaan dengan isu yang beredar, banyak yang kemudian penasaran dengan sosok Gege. Wanita 29 tahun ini rupanya bukan nama baru di industri hiburan. Mengawali karier lewat dunia seni peran, Gege sudah beberapa kali membintangi sinetron dan film layar lebar.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @gegeelisa94 pada Jumat (19/5), berikut pesona Gege Elisa yang sering main tenis bareng Desta di HomeRans Andara Tennis.