"Nggak usah nanya-nanya gua, nggak bakal gua jawab apa-apa," jawab Desta singkat, dikutip brilio.net dari kanal YouTube SCTV pada Sabtu (20/5).

jawaban Desta mengenai perceraiannya © berbagai sumber

foto: Instagram/@desta80s

Alasan perceraian yang santer dikabarkan karena pihak ketiga pun dibantah oleh pengacara. Melalui kuasa hukumnya, Hendra K Siregar, Desta membantah soal orang ketiga sebagai alasan mereka menginginkan bercerai.

"Kesempatan ini juga kita sampaikan bahwasanya tidak ada pihak ketiga, ya. Jadi saya bantah," tegas Hendra, dikutip dari kanal YouTube Mantra Room, Sabtu (20/5).

Desta mengajukan talak bukan tanpa sepengetahuan Caca. Kedua pasangan itu telah duduk bersama untuk mencari solusi. Namun, rupanya bercerai merupakan keputusan baik untuk keduanya.

"Sejauh ini, terakhir kita ketemu itu beberapa tahun yang lalu, ya. Memang ini semua berdasarkan kesepakatan. Dan kesepakatan ini juga mengapa Desta yang mengajukan, mereka sepakat. Jadi (berpisah) secara baik-baik sih sebenarnya," kata Hendra.

Sedangkan sidang cerai perdana Desta dan Caca dijadwalkan akan digelar pada Senin, 29 Mei 2023 mendatang. Adapun sidang ini nantinya akan beragendakan mediasi.