Brilio.net - Farah Quinn dikenal sebagai celebrity chef yang dikenal lewat acara A la Chef pada 2008. Koki cantik berdarah Palembang ini diketahui pernah menikah dengan pria bule bernama Carson Quinn pada 2005. Namun sayang, pernikahan keduanya kandas. Farah dan Carson memutuskan untuk berpisah dan resmi bercerai pada 2014.

Usai bercerai, Farah pun menjalani perannya sebagai single parent untuk sang putra yang bernama Armand Fauzan Quinn. Namun, baru-baru ini, Farah diisukan telah kembali menikah dengan seorang pria bule. Sosoknya pun berhasil membuat publik penasaran.

Setelah sempat menebak-nebak siapa sosok suami barunya, akhirnya Farah Quinn membagikan momen kemesraan dengan sang suami di media sosial miliknya.

"Yes, my husband has the best smile in the world! I hope everyone is enjoying the long weekend," tulis Farah Quinn melalui akun Instagramnya.

Sambil memberikan ucapan selamat menikmati libur panjang akhir pekan untuk para pengikutnya di media sosial, Farah juga sekaligus mengungkapkan paras suami keduanya. Kini warganet pun tak lagi dibuat penasaran dengan sosok suami baru Farah.

Banyak yang menyebut jika parasnya mirip dengan pemeran Tony Stark, Robert Downey Jr. Bahkan ada pula yang menyebut jika suami Farah mirip dengan Elon Musk.

"Aku kira lagi sama Tony Stark, Makasih chef akhirnya netizen bisa bobo nyenyak," komentar @ichanteeque.

"Pertama liat kirain Elon Musk," kata @wahyu.nirmala.

"Cantik n ganteng, serasiii. Semoga samawa selamanya, Mbak Farah," tulis @mulyani2310.

Penasaran seperti apa sosok suami baru Farah Quinn? Yuk, intip lima potret mesranya, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @farahquinnofficial, Selasa (30/5).