Brilio.net - Gugatan cerai yang diajukan Desta kepada Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan diwarnai isu tak sedap. Banyak rumor berhembus tentang keretakan rumah tangga pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini. Desta diduga memiliki wanita idaman lain yang menjadi pemicu perceraiannya dengan Natasha.

Terkait hal itu, Natasha Rizki dengan tegas membantah. Selama sepuluh tahun berumah tangga, ia mengaku tahu betul tentang Desta. Disebutkannya, Desta adalah sosok kepala rumah tangga yang baik.

natasha bantah orang ketiga © instagram

foto: Instagram/@natasharizkynew

"Itu semua fitnah semua tidak benar. Desta masyaAllah dia itu orang yang baik. Beliau itu baik banget sama keluarganya. Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," ujar Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sembari menahan tangis, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (30/5).

Tak benar adanya, ibu tiga anak ini meminta agar isu tersebut tidak di blow-up, karena mengarah pada fitnah. Wanita yang akrab disapa Caca ini bahkan bersaksi bahwa Desta adalah sosok yang sayang dengan keluarga.