Brilio.net - Usai berjuang untuk sembuh dari penyakit kanker kelenjar getah bening yang pernah dideritanya, kini Aldi Taher tengah berusaha mengembalikan popularitas dan eksistensi di dunia hiburan. Ia kerap membuat unggahan yang mencuri perhatian publik melalui media sosialnya.

Nggak cuma itu, belakangan nama Aldi Taher dikenal sebagai salah satu seleb yang kerap membuat lagu dengan lirik dan nada yang kocak. Baru-baru ini, namanya kembali menjadi perbincangan usai Aldi mengaku ikut terjun ke dunia politik dan bergabung dengan dua partai.

Pernyataannya yang terkesan nggak nyambung dan kocak pun berhasil menghibur para penonton. Kini, aktor berusia 39 tahun ini kembali disorot oleh publik. Hal tersebut lantaran Aldi melakukan aksi kocak saat tengah manggung. Aksi kocaknya pun terekam dalam sebuah video TikTok milik akun @vivinvy.

"Hidup lagi cape-capenya," tulis keterangan dalam video TikTok tersebut.

momen aldi taher ikat sepatu yang jebol pakai tali rafia © berbagai sumber

foto: TikTok/@vivinvy

Dalam unggahan video berdurasi 36 detik tersebut, tampak Aldi Taher saat tengah manggung di sebuah acara musik. Ia tampil dengan outfit kasual, yakni kaus pendek dan celana jeans. Warganet pun dibuat salah fokus dengan aksi yang dilakukan oleh Aldi.