Brilio.net - Aldi Taher merupakan salah satu selebriti yang selalu curi perhatian. Ia sering kali mendapatkan banyak komentar pedas karena kontroversinya.

Namun, untuk momen yang belum lama ini terjadi cukup berbeda. Pasalnya secara tiba-tiba Aldi Taher memperoleh banyak pujian lantaran videonya yang viral di media sosial. Dalam video, Aldi Taher terlihat sedang mengisi sebuah acara di kampus.

Di situ, Aldi Taher tampak menunjukkan aksinya dengan menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Aldi Taher rupanya tengah menyanyikan lagu "Don't Look Back in Anger". Sambil memainkan gitar, ia tampak fasih dan lancar menyanyikan lagu milik band Oasis itu.

Terlepas dari viralnya nama Aldi Taher, pria berusia 39 tahun ini sudah merasakan asam manis kehidupan selebritas di Tanah Air. Aldi mengawali karier sebagai model pada 21 tahun lalu yang membuatnya namanya mulai terkenal.

Paras rupawannya saat di awal karier pun banyak digandrungi oleh kaum hawa. Lantas seperti apa sih potret awal karier Aldi Taher? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (19/12).