Brilio.net - Kisah kehidupan pedangdut Dewi Perssik memang sering mendapatkan sorotan. Termasuk ia yang berulang kali mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga.

Wanita 36 tahun ini memang pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria seperti Syaiful Jamil, Aldi Taher dan Angga Wijaya. Sayangnya hubungan Dewi dan ketiga mantan suaminya itu tak bertahan lama. Mereka akhirnya bercerai setelah beberapa tahun menikah.

Baru-baru ini, Dewi Perssik menjadi pusat perhatian usai membuat konten dengan mantan suaminya, Aldi Taher. Dewi mengabadikan momen pertemuannya dengan Aldi Taher yang diunggah di kanal YouTube DEWI PERSSIK berjudul "Bismillah.. duet mencari rezeki… sm mantan suami acr CLBK".

Wanita yang akrab disapa Depe ini terlihat sumringah saat bertemu Aldi Taher. Keduanya pun kompak untuk bisa kerja sama-sama lagi. Sikap profesionalitas yang dijunjung keduanya ini menuai banyak pujian dari publik.

Kandasnya rumah tangga Dewi Perssik dan Aldi Taher tidak membuat tali silaturahmi di antara keduanya terputus. Mereka tetap berkomunikasi dan bahkan tidak ada pertengkaran sama sekali usai cerai.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen kebersamaan Dewi Perssik dan Aldi Taher kerja bareng usai bercerai, Senin (29/8).