Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Bahtera rumah tangganya di ujung keretakan usai sang suami, Angga Wijaya, mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hubungan mereka sebagai suami dan istri hanya bertahan hampir lima tahun.

Keduanya diketahui menikah pada September 2017 lalu. Angga Wijaya diketahui merupakan manager Dewi Perssik setelah menikah dengannya. Tentunya kabar perceraian penyanyi bernama lengkap Dewi Murya Agung ini mengagetkan warganet. Banyak yang menyayangkan perceraian keduanya dan berharap rumah tangga mereka kembali rukun.

Padahal, beberapa waktu lalu, Angga Wijaya masih mengunggah potret kebersamaan bersama sang istri. Dewi Perssik mengaku telah memberikan yang terbaik untuk keberlangsungan rumah tangganya. Namun, kini ia harus menelan pil pahit perceraian ini.

Meski telah melayangkan gugatan cerai, potret mesra kebersamaan Angga Wijaya dan Dewi Perssik masih terpasang di akun Instagram. Daripada penasaran, yuk, simak potret kenangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya dihimpun brilio.net dari Instagram @anggawijaya88, Jumat (24/6).

(brl/lea)