Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari bahtera rumah tangga Dewi Perssik. Terlihat adem ayem tanpa masalah, terkuak, sang suami, Angga Wijaya melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menanggapi hal tersebut, pedangdut yang akrab disapa Depe ini pun buka suara. Saat menjadi host di acara Pagi-pagi Ambyar, Caren Delano dan Nassar mempertanyakan, mengenai kabar kebenaran gugatan cerai yang dilayangkan suami Dewi Perssik.

"Kenapa gue harus menanggapi, yang digugat kan gue, ya harusnya dia dong yang menanggapi, 'kenapa menggugat gue?'" ungkap Dewi Perssik, dilansir brilio.net pada Rabu (22/6).

dewi perssik buka suara © instagram

foto: Instagram/@anggawijaya88

Meski tak ingin memberikan pernyataan lebih jauh, pedangdut yang akrab disapa Depe ini membenarkan kabar tersebut. Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, menyebut Angga Wijaya sudah mengajukan gugatan cerai pada Senin (20/6).

"Kalau aku tanya sama lawyer aku Bang Sandy sih, benar. Kapan ya? Senin sore ya. Ya nggak papa juga, karena aku kan selama ini sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri. Sudah menjalankan sesuai syariat agama aku," imbuhnya.

(brl/lea)