Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar rumah tangga komedian Ronal Surapradja. Pria yang dikenal lewat sketsa komedi Extravaganza ini diketahui menggugat cerai sang istri, Seruni Purnamasari.

Pengajuan gugatan cerai Ronal terhadap sang istri tertulis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ronal mengajukan permohonan cerai sejak 21 Maret dan sidang perdana perceraiannya telah dilangsungkan pada 31 Maret dengan agenda mediasi.

"Sidang perdana kemarin tanggal 31 Maret 2022. Hanya pemohon saja, sedangkan termohon tidak hadir," ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (7/4).

Taslimah menuturkan, Ronal mengajukan permohonan cerai dengan diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Firdaus Utomo Kuswandi.

"Melalui kuasa hukumnya Firdaus Utomo Kuswandi dan rekan. Ini secara ecourt," kata Taslimah.

Pada hari ini, Kamis (7/4) sidang kembali dilanjutkan dengan agenda mediasi. Namun, Taslimah menambahkan jika dalam gugatannya itu, Ronal tak memasukkan soal hak asuh kedua anaknya maupun harta gono-gini.

ronal gugat cerai sang istri © instagram

foto: Instagram/@rocknal

"Hanya cerai, perceraian aja. Nggak ada (hak asuh anak dan harta gono gini," tambahnya.

Dalam sidang keduanya, baik Ronal maupun sang istri disebutkan oleh Taslimah tidak hadir. Ronal dikatakan Taslimah hadir dalam sidang perdana. Namun sang istri, Seruni tak datang di keduanya.

"Sementara dalam sidang kedua dengan agenda mediasi atau perdamaian, dua duanya tidak hadir," pungkasnya.

Sebagai informasi, Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari menikah pada 25 Mei 2008 dan telah dikaruniai dua orang anak. Tak pernah berembus kabar tak sedap mengenai rumah tangganya, kini hubungan pasangan suami-istri ini berada di ujung tanduk.