Brilio.net - Rohimah mantan istri komedian Kiwil, belum lama ini menikah dengan pria asal Turki, Zeki Bayrak Iskander. Sayangnya, pernikahan keduanya hanya bertahan seumur jagung. Rohimah memilih cerai dengan pria yang dinikahinya lewat proses taaruf tersebut.

Perceraian itu Rohimah lakukan demi anak-anaknya yang tinggal di Indonesia. Ia mengetahui ketiga anaknya terlantar di Indonesia. Mereka juga kesulitan meminta bantuan dari Kiwil melalui komunikasi WhatsApp maupun telepon.

Dilansir dari liputan6.com, mengetahui ketiga anaknya kesulitan untuk makan, Rohimah meminta bantuan kepada suaminya. Namun, permintaan tersebut ditolak oleh suaminya. Zeki menegaskan anak-anak Rohimah bukan tanggung jawabnya.

Curhatan Rohimah usai cerai © Instagram/@rohimah_alli

foto: Instagram/@rohimah_alli

"Tanggung jawab saya itu kamu, bukan anak-anakmu. Anak-anakmu masih ada bapaknya," kata Rohimah meniru ucapan sang suami.

Rohimah menanyakannya kembali tapi tak mendapatkan respons baik dari suami. Bagi suaminya, tanggung jawab anak-anak Rohimah adalah milik ayah kandungnya. Dengan perasaan emosi, ia memutuskan untuk berpisah dengan suami dan kembali ke Indonesia.