Brilio.net - Dewi Perssik dikenal sebagai salah satu pedangdut Indonesia. Namanya, sudah dikenal seluruh masyarakat Tanah Air sebagai penyanyi yang berbakat. Nggak heran jika dia sering wara-wiri di berbagai acara TV.

Namun, belakangan pelantung lagu 'Suara Hati' ini ramai jadi perbincangan warganet di Twitter. Pasalnya, dia disandingkan dengan Huh Yun-jin anggota girl grup naungan Starship Entertainment, Le Sserafim. Berbagai foto editan keduanya yang terlihat bak pinang dibelah dua ramai berseliweran di Twitter.

Dewi Perssik pun mengunggah foto dirinya yang disejajarkan dengan Yun-jin Le Sserafim. Ia pun mengakui seperti bercermin saat disandingkan dengan idol asal Korea Selatan tersebut.

"Nah ini bolehlah disandingkan sm gw. Ga bikin malu indonesia ini.... Malah pengen orang indonesia, eony kembaranku datang nih saranghaeyooooo," tulis Dewi Perssik dalam unggahannya tersebut.

Sontak unggahan tersebut mendapatkan banyak komentar dari warganet. "Jadikan dia sbg anak mami," tulis @anippa.

"Makasih yah mami udah di post," komentar @jangkyujinz.

Penasaran seperti apa kemiripan Dewi Perssik dan Huh Yun-jin Le Sseraffim? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Senin (11/4).

1. Dewi Perssik mengunggah foto yang disejajarkan dengan Huh Yun-jin anggota Le Sserafim.

Dewi Perssik mirip Huh Yunjin Le Sserafim © berbagai sumber

foto: Instagram/@dewiperssik86