Brilio.net - Kisah rumah tangga penyanyi dangdut Tanah Air Dewi Perssik tengah menjadi sorotan. Penyanyi asal Jawa Timur ini bercerai dengan Angga Wijaya setelah lima tahun lamanya membina biduk rumah tangga.

Pasalnya, selain kasus perceraiannya dengan sang suami, penyanyi yang akrab disapa Depe itu juga mengatakan bahwa Angga kerap mengambil uang miliknya tanpa izin. Awalnya Depe, tak terlalu menggubrisnya. Namun karena uang sering hilang, ia pun tak bisa lagi membendung amarahnya.

Sementara menurut Angga Wijaya, dia bukan mengambil uang hasil kerja sang istri, melainkan membuat kesepakatan harga yang lebih tinggi dengan klien agar mendapat komisi.

Dewi Perssik memang dikenal sebagai wanita mandiri dan pekerja keras. Pelantun lagu Indah Pada Waktunya itu mampu meraup banyak penghasilan dari panggung hiburan Tanah Air. Belum lagi penghasilannya yang didapat dari banyak bisnis yang dikelolanya hingga saat ini. Tak ayal, bila wanita yang juga menjadi mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini disebut-sebut sebagai biduan dangdut tajir melintir.

Lalu darimana saja sumber kekayaan Dewi Perssik ? Simak ulasan lengkapnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/8).

1. Penyanyi dangdut.

Sumber kekayaan Dewi Perssik © Instagram

foto: Instagram/@dewiperssik9

Penyanyi dangdut menjadi pekerjaan utama Dewi Perssik. Wanita berusia 36 tahun itu memulai debutnya dengan merilis lagu Bintang Pentas pada 2003 lalu. Sejak 2003 hingga 2009 ia telah mengeluarkan puluhan lagu.

Honor Dewi Perssik pun tidak sedikit. Dilansir dari acara Hotman Paris Show pada 2018 lalu, tarif manggung di sekitar Jakarta mencapai Rp 90 juta. Sementara untuk acara off air di luar Jakarta sekitar Rp 120-150 juta sekali manggung.

(brl/far)